Apel Dalam Rangka Pembukaan HUT MAN 1 Wonosobo.

Wonosobo – Masih dalam Nuansa semarak Hari Ulang Tahun ke- 40 , MAN 1 Wonosobo gelar apel pagi, guna mengawali dan membuka serangkaian acara peringatan HUT MAN Wonosobo. Apel dilaksanakan dihalaman kampus MAN 1 Wonosobo pada hari Senin, (19/02) tadi. 
.
Apel diikuti oleh jajaran MAN 1 Wonosobo beserta murid-muridnya, serta dihadiri langsung oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo dan seperti yang diketahui, serangkain acara sudah di persiapkan guna memperingati HUT MAN, mulai dari cabang olah raga, lomba MAPEL, lomba qosidah dan bakti sosial, serta Menghadirkan Wafiq Azizah sebagai Pengisi Puncak Peringatan HUT MAN tersebut.
.
Selanjutnya, Dalam Sambutannya Kepala Kemenag Kabupaten Wonosobo, sekaligus Bertindak selaku pembina apel, M Thobiq yang Merupakan Kepala Kemenag yang baru mengatakan, Agar siswa – siswi Yang ada di MAN 1 Wonosobo Tidak merasa malu dan tetap percaya diri meski bersekolah di Madrasah Aliyah.
.
“Selamat Ulang Tahun untuk MAN 1 Wonosobo, semoga terus berprestasi di masa yang akan datang. Dan juga mari kita bersama-sama singsingkan lengan baju jangan mengerutkan nyali untuk menunjukan sebongkah prestasi dengan kita menimba ilmu tersebut di Madrasah. Sukses secara ilmu keagamaan dan suskses secara akademik. Lebih baik madrasah, madrasah lebih baik,” ungkap M Tobiq.
.
Semoboyan lebih baik Madrasah, Madrasah lebih baik merupakan salah satu semboyan yang terus di gemborkan untuk membakar kembali semangat siswa – siswi di MAN 1 Wonosobo. dan harapannya kedepannya dengan semangat yang bergelora pula, Madrasah bisa menjadi salah satu lembaga yang di perhitungkan di pandangan masyarakat luas. 
.
Usai memberikan sambutan dan apel berlangsung, apel ditutup dengan pelepasan balon sebagai simbol yang mengandung filosofi terbangkanlah cita-cita setinggi mungkin dan memiliki arti ganda untuk membawa MAN 1 Wonosobo bisa sukses dan lebih baik ke depannya. (PS-WS/rf)