ASN Kemenag Ikuti Pelepasan Masa Purna Tugas Bupati Kudus

Kudus – Ribuan masyarakat dari berbagai kalangaan mulai dari ASN ,  tokoh agama , pelaku UMKM, petugas kebersihan , masyarakat hingga siswa siswi SMP dan SMA  juga tidak ketinggalan pula  ASN Kemenag  turut serta memenuhi Kantor Bupati Kudus  dalam rangka mengucapkan terima kasih dan mengantar H. Musthofa Bupati Kudus yang purna tugas  sebagai Bupati Kudus dua periode 2008-2013 dan 2013-2018 yang   berakhir masa jabatan  pada tanggal 14 Agustus 2018.

Sekda Kudus, Sam’ani Intakoris mengungkapkan bahwa banyak prestasi yang telah diraih Bupati Kudus, Musthofa. Kepemimpinanya selama 10 tahun telah menorehkan prestasi yang luar biasa . Dikatakanya , Bupati Musthofa dalam bekerja selalu mengikuti aturan yang ada , bekerja sesuai dengan aturan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Sementara itu , Dandim 0722 Kudus Letkol Inf Sentot  Dwi Purnomo dan Ka Polres Kudus AKBP  Agusman Gurning mengucapkan terima kasihnya. Keduanya memberikan apresiasinya dalam memimpin kota kretek yaitu dengan gaya kepemimpinan kooperatip, terbuka dan profesional.

Selanjutnya Bupati Kudus Musthofa , yang didampingi istri Atik Musthofa dalam sambutanya berpesan kepada seluruh ASN Kabupaten Kudus agar dalam mengabdi kepada  negara didasari dengan  tulus ikhlas karena dalam melaksanakan  tugas apabila  di landasi dengan keiklasan hasilnya akan baik  Dan berpesan pula untuk mengembangkan pendidikan  karena masa depan negara adalah dari pendidikan

“ Saya selama memimpin di Kudus sebagai manusia tidak sempurna dan selama menjabat ada salah kata, dalam bergaul maupun perbuatan , kami mohon maaf atas nama pribadi maupun  kedinasan”, tandasnya.

Pada puncak acara , Musthofa didampingi isteri mohon pamit dan meninggalkan pendopo disambut tangis haru oleh ribuan rakyatnya. (St.Zul-wwk/bd).