ASN Kemenag Kudus Diharapkan Selalu Menjalin Komunikasi dan Perubahan Mindset

Kudus – Pada hari Rabu, (23/08), bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus, Kabag TU KANWIL JATENG, memberikan pembinaan dan arahan di hadapan seluruh ASN Kantor KEMENAG Kabupaten Kudus.

Dalam sambutannya, SUHERSI mengajak seluruh ASN Kemenag Kudus, untuk selalu menjalin dan meningkatkan komunikasi antara diri kita sendiri dengan orang lain, komunikasi dengan lingkungan sekitar dan komunikasi dengan berbagai arah/ lini.

Disamping itu, beliau juga mengemukakan bahwa pertemuan ini merupakan proses taaruf dan mengajak seluruh ASN KEMENAG untuk sharing dengan berbagai permasalahan yang ada.

Dengan adanya perubahan regulasi dan sesuai amanat UU No 5 Tahun 2014, ASN dituntut untuk lebih profesional dalam berkarya dan bekerja. Karena sekarang telah mendapat TUKIN/ tunjangan kinerja yang diterima setiap bulannya.

Konsekuensinya, ASN KEMENAG harus lebih akuntabel dan bekerja maksimal. TUKIN di pertanggung jawabkan dengan absensi setiap harinya, disertai dengan laporan capaian harian, bulanan dan SKP ( sasaran Kinerja Pegawai ).

Ubahlah pola pikir/mindset kita sebagai ASN KEMENAG agar kerja dengan niat iklas dan beramal untuk mewujudkan visi dan misi KEMENAG dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Akhirnya, beliau mengingatkan dan menekankan kepada seluruh ASN KEMENAG KUDUSĀ  untuk selalu menjalin kebersamaan secara internal, karena dengan kebersamaan yang kuat dapat mencari solusi dan penyelesaian dari permasalahan yang terjadi. Dan tingkatkan akuntabilitas kita sebagai aparatur sipil negara yang mampu berkarya…. bekerja dan mengabdi bagi nusa dan bangsa (St Zul/Eti/bd)