Apresiasi Penyambutan dan Penerimaan Tamu Pospenas 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Surakarta – H. Fajarin Selaku  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes didampingi H. Aqrom J, Daosat selaku Kepala Seksi PD Pontren, dan Kabid Pendis Kakanwil Sulawesi Utara serta Ibu Kakanwil Sulut menyambut kedatangan H. Sabrin Sehe, S. Ag. M . Pd. I  selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi uatara yang akan menghadiri Pospenas (Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren) ke-9 di Bandara Adi Sumarmo Solo, Rabu (23/10/2022) pukul 11.00 Wib.

Penyambutan kedatangan ditandai dengan pengalungan Sorban  yang dilaksankan oleh Kepala Kemenag Brebes  yag didampingi oleh Kasi PD. Pontren dan penyerahan cinderamata khas Brebes.

H. Fajarin mengungkapkan kegembiraannya atas kedatangan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara, “Alhamdulillah dapat bersilaturahim tidak hanya Kakanwil Sulawesi Utara  tetapi juga kontingen lainya, semoga silahturahim ini dapat membawa berkah bagi kita semua, kami berusaha untuk bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi para tamu yang hadir.” ungkapnya.

H. Sabrin Sehe selaku Kakanwil Kemenag Sulawesi Utara menyampaikan apresiasi atas penerimaan oleh panitia Pospenas dan  kepada Kepala Kemenag Kab. Brebes Khususnya selaku LO yang memberikan pelayanan. “Saya atas nama Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara dan masyarakat Sulawesi Utara  berterima kasih atas sambutan  dan layanan yang luar biasa dan dengan tangan terbuka, tentunya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya”. Ucap Laki-laki yang tidak pernah lepas Puasa Senin-Kamisnya.  

Setelah prosesi penyambutan dan penerimaan di Bandara, Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara dbawa tim untuk jamuan makan siang dislah satu Resto ternama di Solo dan selepasnya langsung di antar menuju Hotel Alana Solo yang menjadi tempat tinggal Beliau selama di Solo.(hid/Sua).