Dua Pegawai Madtsansa Ikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan bagi Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional dan Pejabat Pelaksanaan pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara baru saja digelar pada Kamis (2/6).

Dua orang pegawai MTs Negeri 1 Banjarnegara, Sarwining dan Aida Wachdah turut serta dalam kegiatan tersebut. Sarwining yang sebelumnya menjabat sebagai kepala tata usaha MTs Negeri 1 Banjarnegara menerima SK mutasi dan dilantik untuk menjabat kepala tata usaha di MAN 1 Banjarnegara.

Sedangkan Aida Wachdah yang semula sebagai bendahara MTs Negeri 1 Banjarnegara lolos dalam assessment kepala Tata Usaha, menerima SK dan dilantik untuk menjabat Kepala Tata Usaha di MTs Negeri 1 Banjarnegara.

Ditemui tim Warta Madtsansa, Sarwining mengungkapkan perasaannya.

“Tugas saya di Madtsansa telah berakhir dan Alhamdulillah akan dilanjutkan oleh Bu Aida yang notabene sudah sangat paham dengan situasi dan kondisi. Sedih tapi ini sudah menjadi tugas dan jelas sudah saya pahami. Mutasi bagi kepala tata usaha itu sebuah keniscayaan jadi harus disikapi dengan keikhlasan dan tanggung jawab,” ungkap wanita yang akrab disapa Ning ini berkaca-kaca.

Lebih lanjut Sarwining juga menjelaskan bahwa lima tahun di Madtsansa terasa sangat cepat.

“Keluarga besar Madtsansa sangat kompak dalam menghadapi segala sesuatu dan selalu saling menyayangi, ini yang membuat berat meninggalkan. Ibaratnya, lagi sayang sayangnya ehh harus meninggalkan,”katanya.

Sementara Aida Wachdah dalam keterangannya setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan mengungkapkan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan SK Kepala Tata Usaha di sini,di rumah sendiri,sangat tidak menyangka. Anugerah ini tentu harus saya imbangi dengan kinerja saya dalam tugas baru. Semoga saya bisa melanjutkan perjuangan Bu Ning, dan tentu dapat mengerjakan tugas-tugas saya dengan baik,” ungkap Aida mantap. (lin/ak/rf)