DWP Kemenag Kota Semarang Hadiri Raker DWP Kota Semarang September 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Selasa (12/9/2023), tepat pukul sembilan waktu setempat, Raker DWP Kota Semarang dimulai.

Kegiatan yang digelar di Aula Gedung PKK Lantai 3 yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo Nomor 9A, diikuti oleh UP DWP se-Kota Semarang, begitu pun DWP Kankemenag Kota Semarang.

Dalam Raker, ada beberapa arahan yang disampaikan oleh Ketua DWP Kota Semarang, Lies Iswar Aminuddin diantaranya, imbauan partisipasi UP DWP dalam kegiatan pilah sampah, beberapa kegiatan lomba dalam rangka memperingati HUT DWP dan Hari Ibu Tahun 2023, pelaporan kegiatan UP DWP melalui e-Reporting, dan partisipasi aktif dari seluruh UP DWP atas program kerja yang telah ditetapkan oleh DWP Kota Semarang.

“Pada setiap pertemuan Raker DWP Kota Semarang, seluruh UP DWP diimbau untuk membawa hasil pilah sampah yang dikumpulkan kepada petugas dari Dinas Lingkungan Hidup yang berada di dekat Gedung PKK,” terang Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang yang hadir dalam kegiatan itu.

“Diinfokan pula oleh Ibu Ketua DWP Kota Semarang, dalam rangka memperingati HUT DWP dan Hari Ibu tahun ini, akan diadakan lomba tiktok dan flog. Pemberitahuan lebih lanjut akan disampaikan menyusul,” sambungnya.

“Selain itu, dalam rangka hari penting tersebut, masing-masing UP DWP diimbau untuk melaksanakan kegiatan yang bersifat sederhana dan low budget, dan dilaporkan melalui e-Reporting,” tandasnya.

“Yang tak kalah penting, Beliau mengajak kepada UP DWP se-Kota Semarang untuk turut mensukseskan program kerja yang telah dibuat oleh DWP Kota Semarang,” pungkasnya.(NBA/bd)