Haflah Akhirussanah dan Wisuda Khotmil Quran RA Al Firdaus

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Sabtu (8/6/2024), RA Al Firdaus Kec. Mijen Kota Semarang menggelar Haflah Akhirussanah dan Wisuda Khotmil Quran di Joglo Kumpul-Kumpul.

Dalam gelaran tersebut, selain menampilkan hafalan surah-surah pendek dan doa sehari-hari, para siswa RA Al Firdaus juga unjuk gigi kebolehan mereka dalam berbagai seni dan keterampilan.

Kundarti Ari selaku Kepala Madrasah berucap syukur, kegiatan tersebut berjalan dengan sukses. “Alhamdulillah berkat semangat para siswa, pendampingan para guru, dan juga support dari wali murid, semuanya dapat berjalan dengan semarak dan meriah,” ujarnya.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih pula kepada Ibu Mafruhatun selaku Pengawas Madrasah Kemenag Kota Semarang, atas bimbingan, arahan, dan pendampingannya selama ini. Dan Alhamdulillah Beliau juga berkenan hadir hari ini, meluangkan waktu untuk memberikan sambutan dan menyaksikan tampilan para peserta didik,” imbuhnya.

Dalam helatan tersebut, tersedia pula photo booth, yang mengundang seluruh peserta kegiatan untuk tak lupa mendokumentasikan kehadiran mereka di hari itu.(Atun/Nba)