Kakankemenag Kota Semarang Hadiri Pengajian Umum Haul KH. Zaenuri dan Haflah Akhirussanah RA-MI Miftaul Ulum

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Ahmad Farid selaku Kakankemenag Kota Semarang didampingi Pengawas Madrasah Munfa’ati, dan Pengawas PAI HM. Faojin, bersama Ketua DWP Kemenag Kota Semarang Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid, menghadiri Pengajian Umum KH. Zaenuri dan Haflah Akhirussanah RA-MI Miftahul Ulum yang digelar di area madrasah, Bangetayu Kec. Genuk, Kota Semarang, Sabtu (22/6/2024).

Dalam sambutannya, Ahmad Farid menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan, dan memberikan motivasi guna peningkatan kualitas pendidikan di RA-MI Miftahul Ulum.

“Selamat atas terlaksananya Haflah Akhirussanah RA-MI Miftahul Ulum yamg digelar bersamaan dengan Pengajian Umum dalam rangka Haul KH. Zaenuri. Semoga membawa keberkahan tersendiri,” tutur Farid.

“Sebagaimana slogan madrasah dibawah naungan Kementerian Agama, Madrasah Mandiri Berprestasi, Hebat Bermartabat, tentu bukanlah hanya sekedar slogan, tetapi mari kita wujudkan. Alhamdulillah semakin hari, madrasah-madrasah semakin unjuk gigi akan berbagai prestasinya,” sambungnya.

Menurutnya, hal tersebut bisa terwujud apabila seluruh madrasah memegang teguh komitmetnya guna mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan melahirkan generasi yang berakhlakul karimah. “Visi madrasah tak hanya mencerdaskan generasi penerus bangsa, tetapi juga melahirkan putra-putri yang saleh-salehah. Ini tugas kita bersama, jaga komitmen kita, integritas kita, semoga Allah SWT meridhoi dan memberikan hidayahnya,” pungkasnya.(Nunung/Nba/Sua)