081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Keluarga Besar Kemenag Kebumen Siap Bergerak Serempak Dukung Bupati Wujudkan Kebumen Semarak

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen H. Ibnu Asaddudin menegaskan siap bergerak serempak bersma Bupati H. Arif Sugiyanto dan seluruh masyarakat Kebumen wujudkan Kebumen Semarak.

Penegasan tersebut disampaiakan H. Ibnu sesaat sebelum pelepasan Jalan Sehat Moderasi Beragama keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen di depan Pendopo Kabumen, Sabtu (07/01). Jalan sehat sendiri dilepas oleh Asisten 3 Bupati Moh. Arifin mewakili Bupati Kebumen didampingi Ketua DPRD H. Sarimun, Kajari Fajar Sukristiawan, Kepala Kankemenag H. Ibnu Asaddudin dan jajaran forkompimda lainnya. Sebelumnya seluruh peserta diajak berdoa bersama dipimpin oleh Kasubbag TU H. Khamid.

Pada kesempatan tersebut, Kepada seluruh peserta jalan sehat, H. Ibnu, meminta kepada seluruh keluarga besar Kemenag Kebumen semakin kompak, bergerak serempak muwujudkan Kebumen Semarak, sejahtera, mandiri, berakhlak, bersama rakyat melalui program – program yang ada di Kemenag.

Untuk itu ia berharap semoga kegiatan jalan sehat moderasi beragama yang digelar dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama ini dapat mempererat tali silaturahmi keluarga besar kemenag Kebumen sekaligus menyehatkan.

“Mudah – mudahan kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahim diantara kita keluarga besar Kemenag Kebumen dan dapat meyehatkan,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten 3 mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan jalan sehat modeasi beragama dan donor darah yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen ini. Bupati berharap semoga kedepannya masyarakat kabupaten Kebumen bisa semakin hidup rukun dan selalu bersatu.

“Melalui kesempatan yang baik ini, Saya mengajak agar masyarakat kabupaten Kebumen senantiasa menjaga perdamaian dan mempererat persatuan, tanpa memandang latar belakang suku dan agama,” ujar Bupati dalam sambutan yang dibacakan Asisten 3.

Pada acara jalan sehat yang mengambil start dan finish di Alun – alun Kebumen ini disediakan berbagai macam hadiah seperti sepeda, kulkas, kipas angin, TV dan doorprize menarik lainnya oleh panitia. Dan sebagai hadiah utama desediakan paket umroh gratis.

Selain jalan sehat, juga diadakan donor darah kerjasama Palang Merah Indonesia cabang Kebumen dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen.(fz/bd).

Skip to content