081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Kemenag Kab. Temanggung Terima Kunjungan Studi Tiru Kemenag Kota Magelang

Temanggung (Humas) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Temanggung menerima kunjungan studi tiru Kantor Kemenag Kota Magelang. Kedatangan tamu dari Kankemenag  Kota Magelang ini langsung diterima Kepala Kantor Kemenag Kab. Temanggung, Fathur Rochman beserta jajaran di ruang kerjanya. Ikut mendampingi Kakankemenag, Penyelenggara Zakat dan Wakaf Maria Ulfah, Kamis (1/8/2024).

Rombongan studi tiru dari Kantor Kemenag Kota Magelang dipimpin langsung Kepala Kantor Kemenag Kota Magelang M. Soleh Mubin yang datang bersama, Penyelenggara Zakat dan Wakaf  beserta staff dan PPAIW se-Kota Magelang.

M. Soleh Mubin menyampaikan maksud dari kunjungan studi tiru ini terkait penerapan aplikasi e-AIW dalam pendaftaran peristiwa wakaf, dan juga permasalahan-permasalahan yang timbul beserta solusinya dalam percepatan sertifikasi tanah wakaf tahun 2024.

“Maksud dari studi tiru sekaligus silaturahmi ini adalah dalam rangka edukasi wakaf dan melihat keberhasilan Kabupaten Temanggung dalam hal pelaksanaan wakaf,“ ungkapnya.

Sementara Fatchur Rochman dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan berterima kasih Kemenag Kota Magelang melaksanakan kunjungan studi tiru dan problem solving dalam percepatan sertifikasi tanah wakaf di Kemenag Temanggung, KUA Kec.  Selopampang dan KUA Kec. Pringsurat.

“Selamat datang kami ucapkan atas kehadiran saudara kita dari Kemenag Kota Magelang dan kami sangat mengapresiasi sekali dan merasa senang dan bahagia atas kunjungan ini dan terima kasih telah menjadikan Kemenag Temanggung sebagai lokus studi tiru dalam pengelolaan wakaf. Sesuai harapan kami akan memberikan informasi terkait dengan kemajuan dan progres pengelolaan wakaf di KabupatenTemanggung,” pungkasnya. (uk/rk)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content