MAN Pekalongan Gelar Gebyar Maulid Nabi dan Harlah Ke-40

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN, (HUMAS) – MAN Pekalongan menggelar Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Harlah MAN Pekalongan Ke-40 Tahun 2023 M/1445 H. Senin (25/09/2023) di lapangan madrasah

Kegiatan yang mengusung tema “Meneladani Akhlak Rasulullah SAW untuk Mewujudkan Generasi Saleh, Salehah, Mandiri, Peduli, dan Berprestasi ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pekalongan, Kasi Pendidikan Madrasah, Kepala MAN Pekalongan, Kepala MAN 1 Kota Pekalongan, Kepala MAN 2 Kota Pekalongan, Kepala MAN Batang, Kepala MTsN 1 Pekalongan, Kepala MIN Pekalongan, Kepala SMPN 1 Kedungwuni,  Pengasuh Masjid Agung Jateng, komite, guru, tenaga kependidikan, dan peserta didik.

Kepala MAN Pekalongan, A. M. Alwi dalam sambutanya menyampaikan rasa syukurnya dapat memperingati hari lahir MAN Pekalongtan yang ke 40.

“Patut kita syukuri bahwa hari ini kita masih menemui HUT ke-40 MAN Pekalongan, yang tentunya usia yang tidak muda lagi. Seiring dengan bertambahnya usia, semoga MAN Pekalongan semakin berprestasi, baik akademik maupun nonakademik. Secara pribadi, saya mengucapkan selamat HUT Ke-40 MAN Pekalongan. Semoga makin jaya dan berprestasi. Aamiin.” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Imam Tobroni dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur MAN Pekalongan dalam usianya yang ke 40 tahun perlu terus diwujudkan dengan setia mengejar prestasi.

Peringatan HUT Ke-40 MAN Pekalongan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala MAN Pekalongan diberikan kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pekalongan dan oleh perwakilan Kelas XI ,XII diberikan kepada Kepala MAN Pekalongan dengan diiringi lagu alfa mabruk yang dilantunkan oleh grup duror Al Ahbab.

Sebagai penutup, doa yang dibacakan oleh Mukhammad Fuad. (RIP-FH/MTb/bd)