MAN1 Brebes Hadirkan Penulis The 7 Awareness

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Brebes hadirkan Founder And Master Trainer The 7 Awareness. Kegiatan tersebut diikuti guru dan karyawan dan diselenggarakan di Ballrom Hotel Dedy Jaya, Sabtu, (12/08/2023).

Drs. Hj. Nurhayati, M.Pd, menyampaikan rasa terimakasih karena guru dan karyawan di MAN 1 Brebes bisa termotivator dari Founder And Master Trainer The 7 Awareness. “Kehadiran Naqoy Center ini terdapat harapan tentunya guru dan karyawan serta siswa kelas 12 MAN 1 Brebes menjadi pendidik dan pelayan siswa diatas rata-rata.”

Nurhayati, M.Pd berharap kedepan kegiatan ini bisa berlanjut. “Karena ini adalah pertama kali kami lakukan dan menginspirasi banyak madrasah agar setiap guru, karyawan dan siswa mempunyai tujuan kedepannya.”

Nanang Qosim Yusuf “Naqoy” penulis buku 7 Awareness dan Founder And Master Trainer The 7 Awareness mengatakan bahwa teman-teman sangat antusias untuk menjadi guru yang hebat. “Saya lihat teman-teman sangat antusias dan harapan saya mereka tidak hanya menjadi great people dan bisa influence kepada siswa kepada orang tua sehingga istilahnya kami kalau bisa great kalau bisa great teacher kenapa cukup menjadi good teacher.”

Naqoy juga menyampaikan dalam The 7 Awareness atau di Naqoy center terdapat istilah transhuman untuk menjadi seseorang yang bermanfaat dan berkulaitas. “Kami ada istilah adalah transhuman yaitu human transformation atau manusia di atas rata-rata jadi guru di atas rata-rata itu pertama mereka menemukan one minit wareness sehingga mereka hanya punya satu alasan tidak ada alasan dalam berdakwah dalam mengajar dalam mengabdi yang kedua mereka mempraktekkan selama 21 hari.”

Lebih lanjut, Naqoy memberikan kunci setelah dari training ini agar para peserta bisa menerapkan secara mandiri selama 21 hari dengan rumus yang kita sebut 3S. “3S itu pertama jika bahagia tanpa syarat semoga mereka selalu bahagia walaupun kenyataan Terbalik ya selalu bahagia tanpasyarat ya ada masalah atau Selalu bahagia tanpa syarat yang kedua shodaqoh nya juga dijaga dan ketiga adalah selalu afirmasi positif belajar untuk diam. Kalau nggak penting belajar untuk diam kalau nggak ada Manfaat tapi kalau manfaat dikeluarkan. Semoga bisa melanjutkan yang sudah good di MAN 1 menjadi lebih great untuk nasional.”(Zid/Sua)