Semangat Tahun Baru! MTs N 1 Banjarnegara Rebut 21 Medali Science Vector Olympiad

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Semangat tahun baru seperti  menambah semangat seluruh siswa bimbingan prestasi MTs Negeri 1 Banjarnegara dalam perjuangan mempertahankan capaian prestasi peserta didik madrasah yang hingga bulan akhir tahun 2022 masih bertahan menempati peringkat pertama kabupaten Banjarnegara.

Semangat itu terlihat dari hasil yang dicapai oleh siswa-siswa bimbingan prestasi mata pelajaran IPS di beberapa ajang . Dan untuk ajang Science Vector Olympiad yang diselenggarakan oleh Event Cerdas ini Madtsansa berhasil meraih 21 medali.

Guru pembimbing melaporkan pada Sabtu (7/1) bahwa ke-21 medali tersebut terdiri atas 3 medali emas, 1 medali perak, 7 medali perunggu dan 10 contender. Capaian ini tentu disambut dengan penuh syukur oleh seluruh keluarga besar Madtsansa.

Eko Widodo Kepala MTs Negeri 1 Banjarnegara memberikan selamat dan apresiasinya atas hasil perjuangan yang berhasil diraih oleh siswa-siswa Madtsansa.

“Selamat kepada seluruh siswa dan guru pembimbing yang telah berjuang meraih prestasi akademik untuk Madrasah. Hasil ini adalah langkah awal untuk keberhasilan-keberhasilan kita selanjutnya. Bismillah semoga tahun ini, semua prestasi yang berhasil kita raih dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan,” ungkap Eko Widodo penuh semangat.

Sementara menurut salah satu guru pembimbing siswa berprestasi mata pelajaran IPS, Asih Wijayanti mengaku sangat bersemangat dalam menyiapkan pejuang-pejuang prestasi Madtsansa.

“Alhamdulillah, anak anak bimbingan prestasi mata pelajaran IPS sangat bersemangat mengikuti berbagai kompetisi online. Bahkan di awal semester genap ini, saya terus memotivasi kepada seluruh siswa untuk dapat berprestasi dengan mengikuti kompetisi online dengan sebaik-baiknya. Hasil dari ajang ini sangat membanggakan, semoga akan terus meningkat dan meningkat,” ungkap Asih Wijayanti kepada tim Warta Madtsansa.

Justin Modesty kembali berhasil meraih medali emas di ajang ini. Menurutnya dia memang sangat serius ketika mengerjakan soal-soal kompetisi.

“Saya selalu serius dan berhati-hati dalam mengerjakan soal-soal dalam kompetisi online. Bukan asal selesai tapi tentunya saya selalu berharap dapat memberikan hasil yang maksimal. Alhamdulillah berhasil meraih medali emas lagi,” Justine Modesty di ruang kelasnya. (Fy/rf)