Siswi MTsN 1 Rembang Sabet Juara II Lomba Pencak Silat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang — MTsN 1 Rembang mengirimkan lima atlet pencak silat untuk bertanding pada POPDA Pencak Silat Tingkat Kabupaten Rembang 2022 yang dilaksanakan di Gedung “Mbesi” di Desa Kedungrejo Kecamatan Rembang Kota. Lima atlet tersebut terdiri dari 3 atlet putri dan 2 atlet putra,  yang bertanding pada empat kelas (kelas A, B, C, dan D). Senin, (9/05/2022)

Perjuangan tim pencak silat berbuah manis. Satu medali berhasil diraih oleh Laviona Dwita Aprilcila, yang bertanding di kelas A (39-43 kg) putri. Siswa kelas IXB ini berhasil meraih juara 2.

“Saya sangat senang dengan raihan prestasi ini. Semoga bisa menjadi motivasi untuk meraih juara pertama dalam ajang berikutnya. Selamat untuk Laviona.” ungkap Aminudin, sang pelatih.

Plt Kepala MTsN 1Rembang, Warsan mengapresiasi atas raihan prestasi tersebut.

“Saya senang atas raihan prestasi yang dicapai. Jangan berpuas diri, terus semangat berjuang. Dengan ikhtiar dan doa, niscaya prestasi akan lebih mudah dicapai,” tuturnya.

Ia mendorong siswa lain untuk mengembangkan kompetensinya. “Anak-anak yang lain ayo tunjukkan bakatmu. Capai prestasi sebanyak-banyaknya selagi masih muda,” ucapnya. (bd/iq/rf).