Tim Gerak Jalan MTsN 1 Rembang Rebut Juara 1 Se-Kecamatan Lasem

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTsN 1 Rembang — Memperingati HUT RI yang ke-78, MTsN 1 Rembang mengikuti lomba gerak jalan sehat. Lomba ini diadakan pada Sabtu (12/8/2023). Hasilnya, tim gerak jalan MTsN 1 Rembang meraih juara I.

Peserta gerak jalan dari SD, SMP/MTs, SMA/MA dan umum mengikuti kegiatan gerak jalan yang start dari SMP Negeri 1 Lasem dan finish di kantor kecamatan lasem.

Peserta dari MTs Negeri 1 Rembang berkumpul di madrasah menuju ke lokasi start dari jam 8, karena mendapat undian dengan nomer urut 4 peserta SMP/MTs. Disusul guru dan tata usaha MTsN 1 Rembang yang mewakili MTsN 1 Rembang sebagai peserta umum gerak jalan nomer 3.

9 peserta gerak jalan berusaha berjalan dengan rapi dalam barisan dengan ketepatan waktu yang telah dilatih selama dua minggu oleh Tim. Barisan yang dipimpin oleh Zaky Alfiantampak bersemangat dalam barisan. Berusaha mendapatkan hasil yang lebih baik pada tahun ini daripada tahun-tahun sebelumnya.

Perwakilan MTsN 1 Rembang dengan nomer urut 3 peserta tingkat SMP/MTs mendapatkan juara 1. Syukur dan Alhamdulillah disampaikan oleh semua pihak MTsN 1 Rembang atas pencapaian prestasi gerak jalan tersebut.

“Alhamdulillah tahun ajaran baru ini sudah diawali dengan berbagai prestasi yang telah dicetak oleh para peserta didik kita, semoga kedepannya kita selalu bisa meningkatkan prestasi MTsN 1 Rembang,” ucap H.Akhmad Suhadak Solikin.

“Piala gerak jalan akhirnya kembali akan kita terima tahun ini di malam puncak acara HUT RI Kecamatan Lasem,” imbuh Wakahumas MTsN 1 Rembang, Imam Rusmanto. — kontri/iq/rf