Bupati Wejang Pada Wisuda MA Ihyaul Ulum Wedarijaksa Pati

PATI – Pada wisuda Madrasah Aliyah Ihyaul Ulum Wedarijaksa Pati, Bupati Pati Haryanto berkesempatan hadir untuk menyaksikan pelepasan siswa siswi Aliyah di sekolahnya (28/4).

Dihadapan 87 siswa Aliyah itu, Bupati pun memberikan wejangan khusus untuk para siswa yang telah menjalani ujian nasional beberapa waktu lalu. Ia berharap, lulusan Ihyaul Ulum dapat meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. “Semoga tidak hanya berhenti di jenjang ini saja,” harap Bupati.

Lebih lanjut Haryanto memberikan pesan, agar para lulusan Ihyaul Ulum tidak hanya bercita-cita jadi pegawai negeri atau karyawan swasta saja. Ia menginginkan agar generasi milenial ini, mampu menciptakan lapangan pekerjaan dengan berwirausaha.

“Kalau nanti sudah melanjutkan ke jenjang lebih tinggi, jangan hanya terpancang pada pekerjaan menjadi pegawai saja, karena di era zaman now ini, menjadi wirausahawan jauh lebih menjanjikan,” himbau Bupati yang hadir bersama Muspika kecamatan Wedarijaksa.

Selain memberikan wejangan pada alumni, Bupati tak lupa mendoakan seluruh wisudawan . “Semoga memperoleh apa yang di cita- citakan dan semoga Ihyaul Ulum semakin maju dan sukses,” harap Bupati di akhir sambutannya. (PO/MK/Athi’/bd)