BWI Buka Pendaftaran Peserta Sosialisasi Regulasi Wakaf

Semarang – Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kota Semarang membuka pendaftaran Sosialisasi Regulasi Wakaf angkatan 19 yang akan digelar pada Rabu (17/11/2021) mendatang.  Pendaftaran ditujukan untuk nazir wakaf yang ada di Kota Semarang.

Sekretaris BWI Kota Semarang yang juga selaku Gara Zawa Kemenag Kota Semarang, Cholidah Hanum mengatakan, gelaran ini merupakan sosialisasi regulasi wakaf terakhir kali oleh BWI Kota Semarang tahun 2021.

“Pada tahun ini kami menggelar Sosialisasi Regulasi Wakaf sebanyak 16 angkatan. Dari angkatan 4 hingga 19. Adapun 3 angkatan pertama sudah kami adakan pada tahun 2020,” kata Hanum.

Sosialisasi Regulasi Wakaf yang terakhir ini dibuka untuk para nazir se-Kota Semarang. Baik nazir perseorangan, organisasi atau badan hukum. Bagi yang berminat, bisa mendaftarkan diri ke Gara Zawa Kemenag Kota Semarang dengan nomor handphone 081326247892.

“Bagi peserta nanti akan menerima materi, konsumsi dan uang transportasi. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis. Pendaftaran akan ditutup jika kuota sudah terpenuhi,” tandas Hanum.

Sosialisasi ini akan menghadirkan narasumber dari BWI Kota Semarang, Pemkot Semarang,  Kementerian Agama Kota Semarang dan Kantor Pertanahan Kota Semarang — iq/bd