Club Gowes ASN Kankemenag Wonogiri Silaturahmi Dengan Bupati Kudus

Wonogiri – Club Gowes ASN Kankemenag Wonogiri mengadakan kegiatan Gowes Sesarengan ke Kudus – Jepara Tahun 2018, Sabtu-Minggu (13-14/10), kegiatan di ikuti ASN Kankemenag dengan mengambil rute Wonogiri – Kudus- Jepara, turut dalam acara tersebut Ka. Kankemenag Wonogiri, H. Subadi.

Menurut Subadi, agenda yang baru pertama kalinya di gelar di luar daerah biasanya cuma di lingkup Kabupaten Wonogiri, rombongan berangkat bersama dari  Kankemenag Kabupaten Wonogiri di louding dengan kendaraan sampai Kudus, baru minggu pagi kegiatan bersepeda keliling kota kudus lanjut Jepara.

Kegiatan olah raga ini, menurut H. Subadi juga dapat meningkatkan kebersamaan antara para ASN di lingkungan Kankemenag Wonogiri serta merupakan suatu olahraga yang ringan dan murah. Olah raga merupakan suatu aktifitas fisik yang sangat perlu diadakan secara rutin minimal satu minggu sekali untuk menjaga kesegaran jasmani dan rogani para agar pegawai selalu dalam kondisi fit dan fresh untuk mengemban tugas-tugas dalam pemerintahan.

“Tujuan mengikuti kegiatan ini adalah untuk membiasakan dan mengajarkan agar kita mengetahui akan pentingnya hidup sehat dengan cara mudah dan murah. Selain itu juga untuk mempererat ukhuwah antar pegawai  Kankemenag Wonogiri” jelas Subadi.

Club Gowes ASN Kankemenag Wonogiri  Silaturahmi dengan Bupati Kudus

Alhamdulillah atas komunikasi Ka. Kankemenag Wonogiri, H. Subadi yang asli putra daerah Kudus, Club Gowes ASN Kankemenag Wonogiri bisa silaturahmi dengan Bupati Kudus, Jawa Tengah, M Tamzil di Rumah Dinas Bupati Kudus, minggu siang (14/10).

Dalam pertemuan yang santai tersebut Ka. Kankemenag mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Kudus yang berkenan menerima, Club Gowes ASN Kankemenag Wonogiri di rumah dinas beliau dan di sambut dengan hangat dan baik.

Bupati menyampaikan selama ini pemerintah Kabupaten Kudus sangat terbantu dengan keberadaan Kementerian Agama, untuk menyukseskan program bidang agama dan keagamaan. Sehingga sudah sepantasnya Pemerintah Kabupaten memberikan perhatian lebih kepada lembaga keagamaan baik Pesantren, Madin dan TPQ maupun yang lainnya utamnya dalam anggaran.

Rombongan ASN Kankemenag memperhatikan dan merasa mendapat pengalaman dan masukan dari Bupati Kudus tentang kebijakan bidang keagamaan, sehingga H. Subadi berharap masukan dan informasi tersebut bisa di laksanakan di Kabupaten wonogiri. (Mursyid_Heri/rf)