Disiplin Untuk Kebaikan Bersama

Kota Magelang. Dalam membangun administrasi yang baik serta dapat dipertanggungjawabkan maka kelengkapanya sebagai bukti pelaksanaan program. Demikian dikatakan Sofia Nur kepala kantor kementerian Agama Kota Magelang saat memimpin rapat koordinasi jajaran kantor kementerian agama kota Magelang (28/5).
“Administrasi yang lengkap dan benar adalah keniscayaan yang dilaksanakan oleh aparatur sipil negara”kota Sofia
Dibeberapa tahun yang sudah dilakukan dalam pelaksanaan program ada beberapa berkas yang administrasi masih kurang menurut Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, untuk itu Kelengkapan harus disiapkan sesuai arahan yang sudah dijelaskan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI. Tegas Sofia
Kegiatan rapat koordinasi dilaksanakan di aula kantor kementerian agama kota Magelang jl Urip Sumoharjo no 106 kelurahan Wates kota Magelang diikuti oleh jajaran kantor kementerian agama kota Magelang.
Dengan penjelasan yang disampaikan Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI memberikan pemahaman aparatur sipil negara di kantor kementerian agama untuk lebih teliti dalam menyampaikan administrasi pelaksanaan program.
Harapan dengan komunikasi yang dibangun dan dapat dipahami bersama maka akan ada kualitas pelayanan kementerian agama kota Magelang dan administrasi yang terstruktur. (Wahono).