DWP Berikan Santunan kepada 31 Yatim Piatu dan Dhuafa

Rembang – Dharma Wanita Persatuan Kemenag Rembang memberikan santunan kepada sejumlah yatim piatu dan dhuafa. Bantuan tersebut diberikan secara simbolis dalam acara penyerahan santunan bersama UPZ Kemenag Rembang pada Kamis (5/5/2021).

Ketua DWP Kemenag Rembang, Juwarmi Fatah memberikan secara langsung bantuan ini kepada penerima. Juwarmi mengatakan, bantuan ini diberikan kepada 31 anak yatim dan dhuafa masyarakat sekitar Kemenag Rembang. Penyerahan juga dilakukan oleh Wakil Ketua DWP Kemenag Rembang,  Eni Muhson. Penyerahan disaksikan Kepala  Kemenag Rembang dan jajaran pejabat, serta oleh beberapa anggota DWP Kemenag Rembang lainnya.

Bantuan yang diberikan adalah berupa paket sembako senilai Rp 140.000. Sehingga total nilai bantuan sebesar Rp 4.340.000,-. Juwarmi mengatakan, sedikit bantuan tersebut diharapkan bisa memberikan kebahagiaan kepada para penerima.

“Bantuan yang kami berikan semoga bermanfaat bagi penerima dan membawa berkah bagi keluarga besar Kemenag Rembang,” kata Juwarmi ketika diwawancara usai acara.

Adapun bantuan ini berasal dari infaq Ramadan anggota DWP Kemenag Rembang, Juwarmi menyampaikan terima kasih kepada segenap anggota yang telah berkenan berinfaq untuk membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat. “Semoga amal panjenengan semua diterima oleh Allah SWT,” ujar Juwarmi Fatah.

Juwarmi berharap, DWP bisa berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat yang diwujudkan dalam kegiatan sosial, seperti bantuan kepada kaum dhuafa ini.  – iq