Energi Baru Untuk MAN Pekalongan

Kab. Pekalongan – Plt Kepala MAN Pekalongan, H. Casudi menerima 5 orang Bapak Ibu Guru berdasarkan SK mutasi ASN 2019, bertempat di aula MAN Pekalongan. Sabtu (7/8). 

Kelima ASN 2019 yang mutasi masuk ke MAN Pekalongan yaitu sebagai berikut : 1. M. Balighudin, S.Sy. Fikih dari MAN 3 Kebumen; 2. Nasihu, S.Si. Matematika dari MAN Sukoharjo; 3. Slamet Riya Akbar, S.Or. Olahraga dari MAN 2 Banjarnegara; 4  M. Fahmi Irfani, S.Ag. Quran Hadis dari MAN  Banyumas; 5. Misbahudin, S.Pd. Bahasa Arab dari MAN Blora.

H. Casudi, Plt Kepala MAN Pekalongan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada ASN 2019 mutasi masuk ke MAN Pekalongan.

“Mutasi ini perlu disyukuri karena didekatkan dengan keluarga. Masya Allah nikmat. Jadikanlah pengalaman 2 tahun di tempat tugas yang lama dikembangkan secara optimal. Junjunglah tinggi budaya kerja kementeria agama yaitu integritas, profesional, inovatif, tanggungjawab dan keteladanan. Selamat bertugas di MAN Pekalongan. Semoga dengan kehadiran mutasi ASN 2019 menambah energi baru untuk memajukan madrasah” Demikian disampaikan oleh H. Casudi dalam sambutannya.

Secara administratif mutasi selalu dikoordinasikan dengan unit kepegawaian yang lama dan MAN Pekalongan. Kompetensi ASN ini terlahir dari generasi milenial sehingga profesional menguasai informatika. Diharapkan akan terus dikembangkan potensi ini untuk mendukung PJJ pada masa PPKM.

Nasihu, perwakilan mutasi ASN 2019 mengucapkan,”Syukur alhamdulillah bisa bergabung kembali di MAN Pekalongan. Terima kasih atas penerimaan ini. Kami perlu bimbingan, arahan, dan dukungan untuk melaksanakan tugas di madrasah.” ujarnya.

Pernyataan ini diamini oleh keempat rekan-rekan ASN 2019 lainnya. (C-NA/Ant/bd).