Farhani: Lepas Petugas Haji Kloter dan Non Kloter Jawa Tengah

Semarang (Inmas) – Pelepasan Petugas Haji Jawa Tengah yang terdiri dari TPHI, TPIHI dan PPIH Arab Saudi pagi ini di lepas oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah (Kanwil Kemenag Prov. Jateng) Farhani, hadir dalam kegiatan, Kepala Bagian Tata Usaha Suhersi, Kabid Penyelenggara Haji Umroh Solihin serta semua petugas Haji Jawa Tengah TPHI, TPIHI dan PPIH Arab Saudi, kegiatan dilaksanakan di Aula Lantai III Kanwil Kemenag Prov. Jateng 21 Juli ’17.

Farhani dalam arahannya megatakan” yang pertama dari aspek regulasi yang mempunyau payung hukum yang kuat, kedua dari seleksi, semua sudah diseleksi sesuai denganaturan dan sesuai dengan prosedur yang berlaku, ketiga aspek keadilan dan pemerataan sehingga kita sekarang harus bisa mengubah pola pikir kita,” ucapnya.

 Beliau berpesan pada semuanya saja hendaknya patuh pada semua  aturan serta perundang-undangan yang berlaku, sehingga kita melakukan pekerjaan dengan sesuai aturan, begitu saja masih sering mendengar ada kritikan-kritikan yang ditujukan pada kita, namun kritikan dan hujatan yang disampaikan pak menteri, menteri agama menyampaikan, kita tidak perlu galau, kritikan dan hujatan tolong dicatat dan diresapi,  ini semua kita jawab dengan kinerja, kinerja dan kinerja, dan hasilnya indek kepuasan jemaah haji meningkat dengan kriteria memuaskan. pesannya

Selanjutnya beliau menyampaikan kepada petugas haji baik yang mendampingi dalam kloter maupun non kloter yang pertama pahami tugas dan kwajiban masing-masing, karena ini sangat orgen, jangan sampai petugas titak tahu tugas dan kewajibannya apa karena memalukan, yang kedua Saudara semua ini adalah petugas yang terpilih dengan memalui prosedur, oleh karenya amanah itu ada pada Ibu dan bapak semuanya, ketiga layani jemaah haji dengan sebaik-baiknya, serta jangan meremehkan tugas Saudara semua. Lanjutnya

Dan akhirnya beliau menyampaikan untuk mengantarkan tugas Ibu dan Bapak semuanya itu sebagai petugas dalam rangka memberikan pelayanan di bidang haji, dan diakhiri dengan ucapan Bismillahirrohmaanirrokhim petugas haji dari Jawa Tengah tahun 1437 H/2017 dinyatakan dilepas, semoga Allah selalu memberikan taufiq rahmad dan hidayah pada kita semuanya.  Pungkasnya (bd)