Farhani : Pembinaan Harus Dilakukan Secara Estafet

Surakarta – Untuk mewujudkan Kementrian Agama yang lebih baik, diantaranya tidak melakukan pelanggaran, bekerja dengan jujur dan disiplin, serta menyukseskan program pemerintah, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Farhani, melakukan Pembinaan Kinerja Kepala KUA se-eks Karesidenan Surakarta, di Ballroom Puri Kencana Lor Inn Hotel, Colomadu, Karanganyar, Jum’at (23/11) kemarin.

Sebagai tuan rumah,  Ahmad Nasirin, Kepala Kantor Kemenag Karanganyar mengucapkan terimakasihnya kepada Kepala KUA se-eks Karesidenan Surakarta, kepala Kantor Kemenag, dan jajarannya yang sudah hadir, khususnya kepada Kepala Kanwil Jateng yang telah hadir memenuhi undangantersebut.

Kegiatan pembinaan ini, menurut Farhani, tidak hanya dilakukan di eks- Karesidenan Surakarta saja, melainkan dilakukan di semua eks karesidenan yang ada di Jawa Tengah.

“Pembinaan ini dilakukan secara estafet, maksudnya adalah tidak hanya dilakukan kepada kepala KUA saja tetapi para kepala kantor dan juga jajarannya. Tujuannya untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik.” Kata Farhani.

Melalui pembinaan itu, Kakanwil juga berharap para pegawai di Kementerian Agama yang ada tidak melakukan pelanggaran, harus bekerja dengan jujur agar tidak mendapatkan sanksi displin dari inpektorat.

Sebagai penanggungjawab aparatur Kemenag di wilayah Jawa Tengah, Beliau juga memberikan motivasi kepada para pegawai Kemenag untuk menyukseskan program pemerintah yang ada, dan juga memberikan arahan dan pemahaman kepada anak buahnya tentang fungsi dan regulasi yang ada.(rma)