Gandeng Kodim 0704 dan Baznas, MBS MTs Muhammadiyah Wanayasa Laksanakan Vaksinasi Dosis 2

Banjarnegara – MBS MTs Muhammadiyah Wanayasa melaksanakan vaksinasi covid-19 dosis 2 bekerjasama dengan KODIM 0704 dan BAZNAS, Sabtu (28/10/2021).

MBS Mts Muhammadiyah Wanayasa kembali menggelar kegiatan vaksininasi, setelah sebelumnya sudah menggelar vaksinasi dosis satu pada Kamis 30 September 2021 yang diikuti oleh 276 siswa. Vaksinasi yang dilaksanakan kali ini adalah dosis 2 untuk siswa MTs Muhammadiyah Wanayasa sebanyak 276 dan masyarakat umum untuk dosis 1 sebanyak 100 orang.

Vaksinasi ini terlaksana atas kerjasama MBS MTs Muhammadiyah Wanayasa dengan KODIM 0704 Banjarnegara dan BAZNAS. Wahyudin, Mudir MBS Wanayasa sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi ini, “ Saya mengapresiasi terhadap pelaksanaan vaksinasi kali ini, karena vaksin itu halal dan aman, serta insya Allah bisa menghentikan penyebaran covid-19,” ujarnya.

Zulfa salah seorang santri kelas 8 yang ikut vaksin sangat lega setelah disuntik. Dia terlihat sangat girang sambil memberi semangat kepada temannya untuk tidak takut. “ Memang awalnya tetap merasa takut walau ini sudah yang ke 2 kalinya, tapi ternyata setelah selesai disuntik rasanya tidak seperti yang kita takutkan. Ayuk temen-temen yang belum suntik tetap semangat dan tidak usah takut, InsyaAllah vaksin ini aman dan bermanfaat serta dapat mencegah penularan covid,” celoteh zulfa.

Kapten Infantri, Sutejo dari KODIM 0704 Banjarnegara menghimbau masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar seluruh lapisan masyarakat terhindar dari covid 19. “KODIM bekerjasama dengan MBS MTs Muhammadiyah Wanayasa dan BAZNAS melaksanakan serbuan vaksinasi di daerah Wanayasa, untuk itu kepada masyarakat dan siswa yang berumur diatas 12 tahun, Saya menghimbau untuk ikut vaksinasi agar semua lapisan masyarakat bisa tervaksinasi dan terhindar dari covid 19,” pungkasnya (TE/ak/rf)