Jajaran ASN Kemenag Kebumen Laksanakan Shalat Idul Adha 1442 Di Rumah, Kakankemenag Ucapkan Terimakasih dan Apresiasi

Kebumen – Jajaran ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen melaksanakan Shalat Idul Adha 1442 H di rumahnya masing – masing. Berdasarkan data yang dihimpun humas setempat, Selasa (20/07) sampai dengan pukul 20.00 WIB sebanyak 957 ASN telah melaporkan pelaksanaan shalat Idul Adha 1442 dengan disertai foto pelaksanaannya. Dan 100% mereka melaksanakannya di rumah masing – masing bersama keluarganya.

Untuk itu, Kepala Kankemenag Kabupaten Kebumen H. Panut, melalui pesan di group whatsApp Kankemenag Kab. Kebumen menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh jajarannya atas kepatuhannya pada Surat Edaran Menteri Agama RI Nomor 17 Tahun 2021  dan Surat Kepala Kanwil Kemenag Jateng perihal Integritas ASN /Non ASN dalam Pelaksanaan Ibadat dan Hari Raya Idul Adha Masa PPKM.

“Terimakasih kepada Kasubbag TU, pasa Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala KUA, PAIF dan PAH, Kepala Madrasah dan semua ASN (PNS/Non PNS) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen yang telah bekerja keras sehingga SE Menag 17 tahun 2021 Kabupaten Kebumen dapat terlaksanan dengan baik, barakallah.Aaamin.” Ucapnya.

Sebagai informasi, menindaklanjuti Surat Kepala Kanwil Kemenag Jateng perihal Integritas ASN /Non ASN dalam Pelaksanaan Ibadat dan Hari Raya Idul Adha Masa PPKM, Kepala Kankemenag Kab. Kebumen juga mengeluarkan surat yang sama pada tanggal 19 Juli 2021 nomor : 4590/Kk.11.05/1/HM.00/07/2021.

Sebelumnya, H. Panut melalui berbagai acara dan kesempatan yang diselenggarakan Kankemenag Kab. Kebumen juga tidak henti – hentinya menyampaikan sosialisasi dan imbauan terkait SE Menag 17 tahun 2021. Dia terus mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar menjadi contoh yang baik dalam penerapan protocol kesehatan dilingkungan masyarakat.(fz)