Kakankemenag Hadiri Puncak Haflah Hari Santri 2021 Di Ponpes Al Fusha

Kab.Pekalongan- Kepala Kankemenag kabupaten Pekalongan, H.Kasiman Mahmud Desky, M.Ag. didampingi Kasi PD. Pontren, Gunawan, S.H. turut hadir dan memberikan sambutan dalam kegiatan Puncak Haflah Hari Santri 2021 di Ponpes Al Fusha Rowocacing Kedungwuni kabupaten Pekalongan.(Sabtu, 23 Oktober 2021)

Hadir juga pada kegiatan malam hari tersebut, Ketua DPRD kabupaten Pekalongan, Hj.Hindun, M.H., Kepala Kantor Perwakilan BI Tegal, M. Taufiq Amrozi serta Ketua Rabithah Mahad Islamiyah (RMI) NU Kabupaten Pekalongan KH. Tikror Bukhori.

Kehadiran para pejabat Kankemenag kabupaten Pekalongan serta tamu undangan lainnya dalam kegiatan Puncak Haflah Hari Santri 2021 di Ponpes Al Fusha tersebut disambut begitu hangat oleh Tuan rumah Al Mukarom Rama Kyai H.M. Dzilqon selaku Pengasuh Ponpes Al Fusha.

Dalam sambutannya H. Kasiman Mahmud Desky memotivasi para santri untuk selalu giat dan tekun dalam menuntut ilmu di Pondok Pesantren.

“Saya berharap semua santri untuk giat dalam belajar, dengan harapan semoga bisa menjadi penerus pimpinan bangsa di masa depan nanti,” tuturnya.

“Setidaknya minimal 6 tahun belajar di Pondok, dan kalau ditambah mondok sambil kuliah selama 4 tahun, maka akan genap 10 tahun.” ujar Kakankemenag menambahkan.(Ant/bd).