H. Fajarin Kakankmenag Brebes Menerima Silahturahim dari Bank BPD Jateng Cab. Brebes

Kakankemenag Menerima Silahturahim Bank BPD Jateng Cabang Brebes

Brebes, Pimpinan Bank BPD Jateng Cabang Brebes, melakukan Kunjungan silaturahmi Ke Kankemenag Kabupaten Brebes. Rombongan Bank BPD tersebut disambut Kepala KanKemenag Kabupaten Brebes, di ruangan kerjanya Senin, 30/08/2021.

Momen kunjungan ini dijadikan sebagai  ajang silahturahim bagi Drs.H. Fajarin, M.Pd selaku Kakankemenag Kabupaten Brebes yang baru 7 Bulan menjabat serta membahas mengenai segala hal menyangkut dengan kerjasama dua belah pihak. “Sebenarnya Kunjungan ini sudah menjadi keinganan cukup lama, karena kesibukan dan sikronisasi jadwal maka sekarang baru bisa terealisasi hari ini”, ujar Juniar Shubchi selaku Pimpinan Bank BPD Jateng cabang Brebes ini.

Kedatangan Pimpinan Cabang BPD bersama Stafnya Hayun Nasehah  ini di sambut oleh Kakankemenag Brebes,  selama ini telah terjali silahturahim  dan kerjasama antara Kedua belah pihak seperti penyaluran kredit pegawai.

“Selain bersilahturahim, juga berniat mengundangan Bapak Fajarin  selaku Kepala  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes agar dapat memberikan tauziah bagi Karyawan Bank BPD Jateng  Cabang Brebes dalam rangka ucapan rasa syukur atas kesehatan dan masih diberinya kesempatan bekerja membangun masyarakata Brebes,” imbuh Juniar seraya menyerahkan sepucuk surat undangan.  

“Terima kasih untuk kunjungan ini dan kami mengapresiasi segala bentuk kegiatan pelayanan berkompeten yang dapat menyentuh setiap lapisan masyarakat. Kedepannya kami mengharapkan agar BPD dapat terus bersinergi dan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan optimal dalam mendukung program-program Pemerintah Pusat dan Kemenag Kabupaten Brebes Khususnya,” ujar Fajarain.

Acara semakin hangat dengan tukar pikiran perihal bkerja adalah ibadah dengan didahului niat yang ikhlas untuk mencari kerberkahan Allah SWt, antara H. Juniar (Kepala Bank BPD Jateng Cabang Brebes) dengan H. Fajarin  (Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes). (Hid/Sua)