Kakanwil : Pertahankan Prestasi Embarkasi Haji

Boyolali (Inmas) – Menghadapi kedatangan Kloter Pertama (1) Jama’ah Haji asal Kabupaten Tegal di Embarkasi Solo, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, H. Farhani mengumpulkan pimpinan Satgas PPIH Embarkasi Solo Tahun 1439H/2018M di ruang ruang rapat Gedung Madinah, (15/07).

Dalam rakor tersebut, Kakanwil bertekad untuk mempertahankan prestasi prestisius yang sudah di capai oleh Embarkasi Solo sebagai Emberkasi terbaik se Indonesia.

“Prestasi prestisius yang sudah diraih oleh Embarkasi Solo harus kita pertahankan, ini adalah tantangan bagi satgas embarkasi Solo tahun 1439H/2018M,” kata Farhani di hadapan peserta rakor.

Hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemanag  Jawa Tengah, Muh. Arifin, Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag D.I. Yogyakarta, serta pimpinan Satgas PPIH Embarkasi Solo tahun 1439H/2018M.

Lebih lanjut Kakanwil mengatakan bahwa indeks kepuasan jamaah terhadap pelayanan di embarkasi Solo yang bernilai 84,85 persen penting untuk ditingkatkan menjadi 85 persen yang berarti kinerja Embarkasi Solo mengalami peningkatan di tahun ini.

“Kita akan meningkatkan indeks kepuasan pelayanan terhadap jamaah haji tahun 2018 ini menjadi 85?ri yang sebelumnya 84,85%. Ini berarti ada peningkatan terhadap pelayanan terhadap jamaah haji”, tegasnya.

Dalam rakor tersebut, Kakanwil mengevaluasi persiapan masing-masing bidang di Embarkasi Solo. Farhani juga mengucapkan terimakasih terhadap perbaikan-perbaikan yang sudah dilakukan dari tahun sebelumnya. Harapannya tamu-tamu Allah dapat terlayani dengan sebaik-baiknya. (hd-afif/Wul)