Kantor Kemenag Wonosobo Sosialisasikan Rekrutmen Petugas Haji

NOte : Maaf berita kenapa baru diupload sekarang?ini berita udah basi banget. MAAF, masuk web kemenag aja ya

==============================================================================

Wonosobo – Guna pendampingan Jamaah Haji tahun pemberangkatan 2019, kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo melalui Kasi Gara Haji dan Umroh Sosialisasikan rekrutmen calon petugas Haji yang diselenggarakan di aula kantor Kemenag Wonosobo, Rabu (13/2).

Hadir sebagai narasumber yakni Kasi Gara Haji dan Umrah, Totok jumantoro, dalam kesempatan tersebut pihaknya dihadapan peserta yang hadir meliputi Ka SuBag TU kemenag, Gara haji dan umrah, Kepala MAN, Kepala MTS, Kepala KUA se Kabupaten Wonosobo sekaligus Humas Kemenag Wonosobo, menyampaikan rekrutmen dilakukan untuk mendampingi Jamaah Calon Haji dari pemberangkatan hingga kepulangan.

“rekrutmen dilakukan bertujuan untuk memilih calon petugas haji yang nantinya akan ditugaskan untuk mendampingi dan melakukan Pelayanan kepada Jamaah Haji sebelum pemberangkatan hingga di tanah suci dan kembali lagi ke Tanah Air.” Ungkapnya.

Pihaknya juga menjelaskan terkait prosedur Seleksi Petugas Haji yang akan menyertai Jamaah Haji Haji yang ditetapkan oleh tingkat daerah.

Sementara itu Kepala Kemenag Wonosobo, M Thobiq, merespon baik adanya rekrutmen Petugas Haji.

“setiap pemberangkatan Haji, rekrutmen ini memang sealu dilakukan agar merata petugas terpilih bisa bergantian mendampingi tiap tahunnya. Harapannya petugas yang tertunjuk bisa optimal dalam mendampingi jamaah haji.” ungkap Thobiq. PS-WS