Kemenag Wonogiri Terima CSR BRI Untuk Pembuatan Atap Tempat Parkiran

Wonogiri – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri menerima bantuan  pembuatan atap parkiran kantor dari  program corporate social responsibility (CSR) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Wonogiri melalui program BRI Peduli senilai Rp 110.467.000.

Penyerahan atap secara simbolis di lakukan oleh kepala cabang BRI Wonogiri, Ida kepada Kepala kantor kankemenag Wonogiri, Subadi, Rabu siang (25/07), di halaman Kankemenag Wonogiri, turut menyaksikan dan menghadiri acara tersebut ketua PA Wonogiri, pengurus FKUB Wonogiri serta ASN di lingkungan kankemenag Wonogiri baik madrasah dan KUA.

Pimpinan BRI Cabang Wonogiri, Ida mengatakan, selama ini Kemenag Kabupaten Wonogiri telah menjalin kerjasama dengan BRI. Kemenag mengajukan proposal untuk pembuatan atap parkiran. “Proposal tersebut kemudian kami ajukan ke kantor wilayah dan kantor pusat. Kemudian, ada tim yang melakukan survey. Setelah di ACC, bantuan langsung diserahkan dan dilaksanakan, ini merupakan penyerahan secara simbolis dan atap parkiran Kankemenag Wonogiri sudah selesai dikerjakan.

Ka. Kankemenag Wonogiri mengapresiasi dan berterima kasih atau kepedulian serta perhatian BRI Kabupaten Wonogiri dalam mendukung peningkatan kualitas pelayanan masyarakat, utamanya ketika masyarakat bertamu di Kantor Kementerian Agama Kab. Wonogiri.

“Atas nama lembaga kami mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Wonogiri yang telah telah menunjukkan kepedulian serta mendukung kinerja di lingkungan Kementerian Agama Wonogiri, sehingga lahan yang semula tempat kosong bisa di gunakan untuk tempat parkir baik ASN maupun masyarakat,” jelas Subadi

Menurut Ka. Kankemenag proses bantuan CSR tersebut melalui proses yang panjang melalui pengajuan proposal kepusat, dan akhirnya saat ini bisa di serahkan dari pihak BRI ke Kankemenag Wonogiri.

“Kami berharap dengan bantuan tersebut bisa meningkatkan kinerja dan pelayanan dan kenyamanan kepada jajaran ASN Kankemenag Wonogiri, serta masyarakat yang hadir ke Kankemenag,” jelas Subadi

Bentuk kerjasama tersebut menurut Ka. kankemenag selama ini antara Kemenag Wonogiri  dan BRI Cabang selalu menjalin kerjasama baik dalam bidang pembiayaan maupun penyaluran gaji, tunjangan kinerja maupun tunjangan profesi bagi guru agama maupun madrasah. (mursyid_heri/Wul)