Kepala Bagian Tata Usaha Monitoring UAMBN BK di MAN Temanggung

Temanggung – Kabag TU Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Suhersi  monitoring pelaksananan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN BK) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Temanggung, Selasa (27/3).

Kabag TU  yang tiba di MAN Temanggung tersebut langsung melakukan monitoring pelaksanaan UAMBN BK dan memberikan arahan terkait suksesnya pelaksanaan UAMBN BK dan Ujian Nasional mendatang.

Selain untuk bersilaturrahmi, kedatangan saya ke madrasah ini juga ingin melihat secara langsung dan memonitor jalannya UAMBN  BK di MAN Temanggung ini, terang Suhersi. Mungkin saja ada hal-hal yang perlu disampaikan oleh panitia di madrasah ini berkenaan dengan ujian kali ini, baik itu tentang naskah soal atau ada hal yang lain," kata Suhersi.

Beliau  juga mengecek ketersediaan soal dan LJK UAMBN BK dan alhamdulilah berdasakan hasil monitoring tersebut soal mapun LJK cukup tersedia dan tidak ada kendala yang berarti.

Dalam arahannya itu, Kabag TU memberikan motivasi kepada para siswa untuk semangat dan mengerjakan soal dengan teliti dan ia berharap seluruh siswa MAN Temanggung,  dapat lulus seratus persen.

Kemudian kepada para pengawas, ia juga mengingatkan agar cepat mencari solusi dengan berkoordinasi dengan berbagai pihak jika ditemukan masalah khususnya pada soal dan LJK UAMBN  BK maupun pada saat pelaksanaan Ujian Nasional mendatang.

"Mudah-mudahan seluruh siswa/i MAN di Kabupaten Temanggung dapat lulus seratus persen dalam pelaksanana UAMBN BK dan UN juga dapat berlangsung lancar," tuturnya.(em/s/rfr)