Kepala Bidang Penaiszawa, Afief Mundzir Resmi Dilantik

Semarang (Humas) – Bertempat di Aula Lt. 3 Gedung A Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad melantik delapan (8) Pejabat Administrator pada jajaran Kanwil Kemenag Prov. Jateng. Salah satu yang dilantik yakni Kasubbag Umum dan Humas, Afief Mundzir, mendapat promosi menjadi Kepala Bidang Penerangan Agama Islam dan Pemberdayaan Zakat dan Wakaf.
Dihadapan para saksi yakni Kabag TU, Fajar Adhy Nugroho dan Kabid Urais, Muh. Arifin serta beberapa tamu undangan penandatangan pelantikan dan serah terima jabatan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat berjalan dengan lancar dan khidmad.
Dalam sambutannya Kakanwil mengungkapkan motivasi dan harapan-harapannya kepada para Pejabat yang baru saja dilantik, Kakanwil percaya bahwa mereka dapat memaknai jabatan baru yang diemban dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
Afief mengungkapkan rasa syukurnya dan menyampaikan bahwa memaknai jabatan baru ini sebagai amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Ia akan berusaha mewujudkan apa yang menjadi harapan pimpinan.
“Terimakasih, semoga saya dapat mewujudkan kinerja yang baik, mampu menjadi pejabat yang reformis yakni menempatkan jabatan untuk memberikan layanan yang terbaik, mohon dukungan dan kerjasama semua pihak,” ungkap Afief seusai acara Kamis (12/08).
“Sebagai ASN dan pejabat Kementerian Agama, insya Allah dengan dukungan semua pihak saya akan mendedikasikan diri untuk terus mengembangkan spirit keagamaan sekaligus spirit birokrasi dalam memberikan layanan kepada umat dengan berpegang teguh pada regulasi atau aturan yang ada,” pungkasnya . (qq)