Madrasah Mendidik Anak Bangsa Berakhlaqul Karimah

Magelang (Inmas) – Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VIII DPR RI di Kab. Magelang dengan jumlah rombongan terdiri dari 15 orang  dengan di ketuai oleh H Marwan Dasopang, Kegiatan kunjungan kerja Komisi VIII dilaksanakan di MAN I Kab. Magelang serta dihadiri oleh Bupati Magelang Zainal Abidin, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Farhani, Kepala Bidang Madrasah A Saifullah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magelang Mat Sabitul Wafa serta tamu undangan lainnya.

Kunjungan Kerja Komisi VIII DPR RI ke MAN I Kab. Magelang ini semoga secara umum  dapat memberikan  Spirit dorongan kepada Jawa Tengah khususnya dalam bidang Agama di Jawa Tengahserta lebih khusus lagi dalam pengelolaan pada Madrasah kita.

“Untuk itu semoga Kunjungan Kaerja PDPR RI yang Spesifik pada hari ini  ada manfaatnya untuk memajukan madrasah yang ada di Jawa Tengah”. Ucap Farhani dalam menyambut rombongan komisi VIII DPR RI

“Dalam Era Reformasi sebuah era yang ditandai dengan pergaulan bebas terjadinya degradasi moral anak-anak usia sekolah saat ini, Masyarakat kita di Jawa Tengah untuk menyekolahkan putra-putrinya di madrasah”. Lanjutnya

Banyak masyarakat yang kecewa karena orang tua untuk menyekolahkan di Madrasah banyak yang di tolak karena keterbatasan ruang belajar.

Mudah mudahan kehadiran Anggota Komisi VIII DPR RI hari ini dapat memberikan sebuah solusi untuk mengembangkan Madrasah yang saat ini sedang di harapkan untuk dapat mendidik anak-anak bangsa yang berkarakter, serta berakhlaqul karimah.

Masyarakat samapi ada yang bilang “mung  pingin nyekolahke nang madrasah wae kok ora biso” yang artinya: hanya ingin menyekolahkan ke Madrasah saja kok ndak dapat, untuk itulah satu trobosan dengan sinergitas dengan Pemerintah Daerah untuk mengalokasikan anggaran daerah dari APBD untuk membangun madrasah, karena sebetulnya pemerintah itu satu tujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

Semoga pertemuan kali ini merupakan  pertemuan yang mendapatkan bimbingan dan petunjuk dari Allas SWT. tutupnya bd/bd