Menang Lomba Itu Bonus yang Utama Yakin dan Berdoa

Wonosobo (Humas) – Muhammad Regi Abbiyu Destino, Siswa kelas 9 MTsN 1 Jepara dengan bangga mempersembahkan piala juara 1 kelas bebek standar 16 tahun cabang perlombaan Gasstrack pada event POR 2021 (Pekan Olahraga), Minggu (10/10).

Cabang Gasstrack ini kembali digelar setelah 2 tahun vakum karena adanya pandemi. Regi pun mengaku tidak menyangka dapat meraih juara 1.

“Kalau berbicara tentang takut, semua pasti takut. Apalagi olahraga yang menantang andrenalin, tapi saya yakinkan dengan doa. Karena menang dalam lomba itu bonus ya,” tutur Regi yang tahun ini genap berumur 16 tahun.
“Sebernarnya bukan pertama kalinya saya mendapat juara, waktu umur 12 tahun memakai minimoto saya pernah memenangkan lomba tingkat Provinsi. Namun, saya kaget dengan hasil kali ini karena sudah lama vacum dari lomba Gasstrack,” imbuhnya.

Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad turut berbahagia dan mengucapkan selamat dan sukses pada ananda Muhammad Regi Abbiyu Destino.

“Syukur alhamdulilah, saya turut berbangga kini para santri makin bersinar dengan segudang prestasinya, ananda Regi selamat dan sukses selalu ya,” tutur Kakanwil.

“Jangan lelah, semoga jadi berkah,” imbuh Kakanwil dengan komitmen dukung seluruh santri di Jawa Tengah untuk selalu berprestasi untuk membanggakan orang tua, agama, bangsa dan negara. (pqq)