Menguatkan Korsa Madrasah Dengan Silaturahmi

Semarang – Kepala MAN 2 Kota Semarang dan segenap guru mengadakan silaturahmi  ke rumah tenaga kependidikan  Agus Supriyadi di Kalimas Mranggen Jawa Tengah yang baru saja melangsungkan pernikahan (1/1/2021).

Wakil Kepala Urusan Sarana dan Prasarana, Hari Muryana menuturkan, sudah menjadi tradisi warga madrasah, bila ada yang mempunyai hajat misalnya pernikahan, khitanan, kematian kita akan bersilaturahmi  sebagai wujud memperkuat korsa madrasah. ‚ÄĚDengan sering silaturahmi maka akan di panjangkan umur dan di perluas rezeki kita oleh Allah swt,” tegas Hari

Kepala  MAN 2 Kota Semarang,Syaefudin yang ikut dalam rombongan merasa bangga dengan kekompakan guru dan tenaga kependidikan dalam bersilaturahmi karena dengan kekompakan. “Persatuan antar guru, tenaga kependidikan   akan semakin meningkat dan kedepan madrasah akan semakin maju dan berprestasi,” ucapnya.

Penganten baru, Agus Supriyadi merasa senang dengan kunjungan warga madrasah yang rela menyempatkan diri silaturahmi di rumahnya, mohon doanya semoga bisa membangun keluarga  yang sakinah, mawadah, warahmah (Ahmad Riyatno-bd)

Kepala MAN 2 Kota Semarang, Syaefudin, Guru, Tenaga Kependidikan Bersilaturahmi ke Rumah Agus Supriyadi Tenaga Kependidikan Madrasah Yang Baru Saja Melangsungkan Pernikahan