Merajut Persaudaraan Dalam Keberagamaan Menuju Kemenag Majeng

Temanggung (Bimas Hindu) – Kerukunan dan toleransi antar umat beragama menunjukkan pada arti saling memahami, saling mengerti, dan saling membuka diri dalam persaudaraan. Bila ini dijadikan pegangan, maka kerukunan dan toleransi adalah sesuatu yang ideal dan didambakan oleh masyarakat manusia hidup damai, rukun dan toleran.

Pembimas Hindu sekaligus plt. Pembimas Bimas Budha Provinsi Jateng bersama staff berkunjung ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung disambut oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung H. Ahmad Muhdzir dan Penyelenggara Buddha Kabupaten Temanggung Suwardi, S.Ag. (21/5)

Kerukunan umat beragama adalah kondisi dimana antar umat beragama dapat saling menerima, saling menghormati keyakinan masing-masing, saling tolong menolong, dan bekerjasama dalam mencapai tujuan bersama.

“Silaturahmi tetap terjaga, saling beri semangat, saling menguatkan dan semoga kita tetap semangat dalam mengemban tugas,” kata I Dewa Made Artasaya

Demi menjaga persatuan dan persaudaraan, tebarkanlah cinta dan kasih sayang dalam kehidupan kita. Kerukunan dengan sesama antar umat beragama demi kemaslahatan bersama.

Harapan dengan saling menengkapi dalam merajut persaudaran keberagaman menuju Kemenag Jateng Majeng. (Jk/qq)