MIN 2 Rembang Adakan Swab Antigen Persiapan PTM Terbatas

MIN 2 Rembang – Berbagai persiapan telah dilaksanakan oleh Tim Satgas Covid19 MIN 2 Rembang dalam mempersiapkan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) terbatas. Salah satunya yaitu mematuhi prokes.

Atas persiapan MIN 2 Rembang ini, tim Satgas Covid Kecamatan Sale memantau persiapan PTM di MIN 2 Rembang pada Rabu (8/9/2021). Kegiatan yang dilaksanakan antara lain mengecek segala persiapan PTM MIN 2 Rembang.

Selain itu juga melakukan Swab antigen bagi guru dan juga siswa namun hanya perwakilan saja. Hasil yang didapat dari monev tersebut menunjukkan MIN 2 Rembang sudah siap dalam melaksanakan PTM terbatas.

Plt Kepala MIN 2 Rembang, Badrudin mengatakan, kesiapan PTM MIN 2 Rembang didukug oleh sarana dan prasarana ruangan yang sudah memenuhi standar protokol kesehatan. “Selain itu hasil swab antigen dari guru dan juga siswa membuktikan bahwa mereka bebas covid atau negatif covid,” kata Badrudin ketika diwawancara usai pemantauan.

Badrudin mengatakan, pihaknya berkomitmen menyelenggarakan PTM dengan protokol kesehatan ketat. “MIN 2 Rembang berkomitmen dan konsisten untuk menyiapkan PTM terbatas yang aman, nyaman, serta mengikuti aturan protokol kesehatan yang ada. PTM terbatas ini sangat penting terutama untuk menanamkan karakter baik bagi siswa, menerpkan budaya hidup sehat dan kampanye 5M+1D,” jelas dia.

Badrudin menyampaikan terima kasih kepada Tim Satgas Covid19 Kecamatan Sale yang sudah bersedia mengontrol persiapan PTM MIN 2 Rembang. Dia berharap agar seluruh warga MIN 2 Rembang selalu menjaga kesehatan dan juga taat protokol kesehatan. Sehingga mereka terhindar dari bahaya covid 19. — iq