KaKanKemenag Hadiri Serah Terima Jabatan Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kudus

Kudus,  26/9 bertempat di Pendopo Kabupaten Kudus telah dlakukan  serah terima Jabatan Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kudus .

Acara di hadiri oleh unsur forkopimda , jajaran OPD termasuk Kemenag  , Tim Penggerak PKK, Dekranasda Kab. Kudus dan Jateng serta Perwakilan Dharma Wanita Kabupaten Kudus.

Penyerahan buku memori pelaksanaan tugas oleh Pj Bupati Riena Retnaningrum kepada Bupati Tamzil dan Hartopo mengawali acara serah terima jabatan Bupati dan wakil Bupati Kudus.

Acara dilanjutkan serah teirma buku memori oleh ketua Penggerak PKK Endah Endayani  Sam’ani kepada Rina Budhy Ariani Tamzil . Kemudian penyerahan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Jateng yang diwakili oleh Tuti Hendrawan

Dalam sambutanya Bupati Kudus Tamzil mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Kudus Riena Retnaningrum yang telah memberi masukan dan sinkronisasi selama masa peralihan dan melaksanakan tugas tugas kedinasan lainya. Tamzil berharap agar tetap dapat menjalin silaturahmi dengan Riena dan menantikan masukan dan saran dalam melaksanakan tugas ke depan.

Tamzil juga mengucapkan selamat  kepada ketua Tim Penggerak PKK dan Deskranasda beserta jajaranya untuk bersama sama membangkitkan kembali PKK Deskranasda di Kabupaten Kudus. Dikatakan beliau bahwa PKK dan Deskranasda memiliki kader hingga ke desa desa. Oleh karena itu PKK dan Deskranasda harus bersinergi dengan pemerintah untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah.

Sementara itu Pj. Bupati Kudus Riena Retnaningrum mengucapkan selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati Kudus , semoga Kabupaten Kudus semakin gemah ripah loh jinawi. Juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda atas kerjasamanya selama ini, mohon maaf apabila dalam menjalankan tugas selama ini apabila  ada hal hal yang kurang berkenan.

Setelah mengakhiri sambutanya , Riena menyerahkan kenang kenangan berupa bibit tanaman kelengkeng dan tanaman duren kepada Bupati , Wakil Bupati dan unsur Forkopimda.Dan khusus untuk Bupati tamzil Riena menyerahkan sepuluh kijang hasil perkembangbiakan dari BPSDMD Jateng. (St.Zul/wwk)