MTsN 1 Banjarnegara Borong Piala dalam Lomba Fashion Show

Banjarnegara – Senin, (18/10/21) dalam rangka HUT ke-56 MAN 2 Banjarnegara, MTsN 1 Banjarnegara borong piala lomba Fashion Show dengan tema Pesona Batik Nusantara yang mana diikuti 36 peserta. MTsN 1 Banjarnegara mendaftarkan tiga peserta, yaitu Dayeera Afaurell Jasmine , Failaa Shuffa Sholekhudin, dan Asshifa Rossiana Pangesti. Di mana kegiatan ini diselenggarakan di lapangan MAN 2 Banjarnegara dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Asshifa Rossiana Pangesti mendapatkan Juara 1 dengan total poin 278. “Saya mengikuti lomba ini untuk menambah pengalaman dan memaksimalkan potensi yang saya miliki. Beruntung pihak madrasah memberikan dukungan penuh dan alhamdulillah juara,” tuturnya.

Failaa Shuffa Sholekhudin mendapatkan Juara 2 dengan total poin 277. “Meski saya juara dua, tapi ini sangat menyenangkan karena Asshifa juara satunya. Alhamdulillah apa yang saya harapkan membuahkan hasil, terima kasih madrasah tercinta dan semuanya yang telah mendukung kami,” ucapnya.

“Alhamdulillah anak-anak kami bisa membawa kebahagiaan untuk madrasah tercinta. Terima kasih dan semoga dengan dua piala ini bisa menambah semangat adik-adik kelas mereka, aamiiin,” ujar Eko Widodo selaku kepala MTsN 1 Banjarnegara.

Ucapan terima kasih dari Eko Widodo juga disampaikan kepada Dwi Lina Rahmawati dan Fatimah Ratna Mutiara selaku para pembimbing. Dan semua warga madrasah yang selalu mendukung dan mendoakan demi Madtsansa Semakin Mendunia, khususnya dalam fashion show. (fy/ak/rf)