MTsN Kota Magelang Melaju Ke Final Liga Sepak Bola SMP/MTs se-Kota Magelang

Kota Magelang – Dinas pendidikan Kota Magelang menyelenggarakan, Kompetisi Sepak Bola Pelajar antar SMP/MTs yang bertajuk, Liga Sepak Bola SMP/MTs se-Kota Magelang. Kompetisi dilaksanakan 07 Agustus – 06 Oktober 2018, dan diikuti oleh seluruh SMP/MTs se-Kota Magelang. Tim Sepak Bola MTsN Kota Magelang berhasil menyisihkan tim sepak bola dari berbagai SMPN di Kota Magelang hingga ke final yang dilaksanakan Sabtu ini, (06/10).

Anif Sholikhin, mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh tim sepak bola MTsN Kota Magelang. Selaku Kepala Kementerian Agama Kota Magelang beliau mengucapkan “Terima kasih atas usaha, jerih payah, dan pengorbanan para siswa yang telah berjuang dalam kompetisi tersebut hingga masuk ke babak final. Ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan dan patut kita hargai,” tegasnya.

Beliau juga berharap pada babak final siswa madrasah dapat meraih juara. Pengalaman dalam bertanding ini juga diharapkan dapat membangkitkan semangat dan gairah siswa agar lebih kreatif lagi dalam persiapan menghadapi berbagai macam turnamen dan kejuaraan. Kita harus selalu optimis, jangan pesimis dan yakin kita pasti bisa melakukan yang terbaik selama kita memiliki kemauan dan keinginan untuk menjadi lebih baik. Sebab ingin menjadi yang lebih baik tentu butuh usaha dan pengorbanan, kesabaran dan keikhlasan.

“Semoga ke depan setiap kali mengikuti lomba, para siswa dapat tampil lebih kreatif dan inovatif sehingga dapat mengharumkan nama madrasah yang kita cintai ini,“ tambah Anif.

Kejuaraan ini diharapkan menjadi sarana pembinaan dan pencarian bibit pemain sepakbola yang berbakat segaligus mencetak pemain-pemain sepakbola yang andal dan yang bisa diandalkan suatu saat ke depan.(Lilik/Sua)