Semarang (Humas)  – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Jawa Tengah, Musta’in Ahmad mengucapkan selamat dan menyampaikan harapannya kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik, Sunarto agar dapat mengemban tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Selamat dan bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, saya berharap dengan mengemban tugas baru ini dapat membina dan memberikan motivasi untuk lingkungan sekitar, berikan yang terbaik untuk anak didik kita,” kata Kakanwil dalam sambutan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional jajaran Kantor Wilayah Agama Prov. Jawa Tengah, di Ruang Teleconference Senin (17/9/21).

Hal ini disambut baik oleh Sunarto, Guru MTs Negeri 6 Sragen yang dilantik pada pagi hari ini dari jabatan lama sebagai guru fungsional madya diangkat menjadi fungsional keahlian utama melalui keputusan Presiden Republik Indonesia  Nomor 41/M Tahun 2021. Sunarto mengungkapkan perjalanan karirnya.

“Untuk mencapai jabatan Ahli Utama sudah melalui perjuangan panjang sejak tahun 2013, semoga saya dapat mengembangkan dan mendorong para guru untuk lebih semangat lagi dalam mendidik siswa dan dapat meningkatkan kualitas dan memajukan dunia pendidikan khususnya di Jawa Tengah,” ujar Sunarto.

Hadir dalam acara perwakilan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas pada Kanwil Kemenag Prov. Jateng bertindak sebagai saksi. Pelantikan berjalan dengan hidmat.

Pelantikan ASN bertujuan sebagai sarana pengembangan karir yang profesional baik dalam menjalankan tugas, maupun sebagai anggota masyarakat. (dian/qq)

Tampil Sebanyak : 5