Pembinaan Pegawai Dan Pelepasan Purna Tugas Gara Syariah

Surakarta – Dalam rangka meningkatkan mutu dan kemampuan serta mengoptimalkan kinerja pegawai,  Kantor Kementerian Agama Kota Surakarta mengadakan kegiatan pembinaan pegawai dan pelepasan purna tugas di aula setempat pada Kamis (27/9). Kegiatan ini dihadiri oleh semua pegawai yang berada di lingkungan Kementerian Agama Kota Surakarta.

Pagi itu kegiatan dibuka dengan acara Pelepasan Purna Tugas Penyelenggara Syariah  Kementerian Agama Kota Surakarta, Charis Muanis yang telah memasuki masa Pensiun terhitung mulai tanggal 1Oktober 2018.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak kepala atas segala arahan dan bimbingannya serat mohon maaf kepada seluruh rekan-rekan sejawat manakala ada banyak salah dan khilaf selama mengabdi di Knkemenag Kota Surakarta ini”, ucap Charis Muanis saat diberikan kesempatan untuk memberikan sepatah kata pada acara tersebut.

Sementara itu dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Surakarta, Musta'in Ahmad mengucapkan terima kasih banyak atas jasa bapak Charis Muanis selama mengabdi disini. 

“Mewakili seluruh pegawai Kantor Kemenag Kota Surakarta kami mengucapkan permohonan maaf apabila selama ini ada tindakan atau ucapan yang kurang berkenan pada bapak”, tutur Musta’in.

Selanjutnya dalam memberikan pembinaan dan pengarahan kepada seluruh pegawai yang hadir, Ia berharap agar para pegawai Kementerian Agama Kota Surakarta suntuk selalu dapat  bersinergi membangun dan menjunjung tinggi Kantor  Kementerian Agama ini.

“Mari kita jaga kantor kita ini dari diri sendiri, hargai posisi kita, jabatan kita, kehormatan kita, serta tingkatkan kinerja kita” tegas Musta'in Ahmad

Musta'in Ahmad juga memberikan dorongan kepada seluruh pegawai agar senantiasa memberikan pelayanan yang baik serta  menjelaskan akan pentingnya keikhlasan dalam melaksanakan segala tugas.

“Keikhlasan dalam bekerja sangat mempengaruhi hasil, karena dengan keikhlasan semua akan terasa nyaman dan ringan” pungkas Musta’in. (rma/bd)