Pemotongan Pita Tandai Peresmian Gedung Baru

Kudus –  21/9 MA NU Raudlatus Shibyan Peganjaran Gebog menggelar peresmian gedung baru. diawali dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasati oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus, Noor Badi disaksikan  oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Su’udi, Pengurus Madrasah, Tenaga Pendidik dan Kependidikan .

Gedung yang baru selesai di bangun ini terdiri dari : Gedung ketrampilan otomotif , tata busana dan toko koperasi.

Dalam sambutanya Noor Badi berpesan bahwa dengan adanya gedung baru ini diharapkan bisa meningkatkan  kwalitas pembelajaran dan ketrampilan pada MA NU Raudlatus Shibyan. Peganjaran Gebog

Selanjutnya dikatakan  bahwa dalam mengembangkan  pendidikan di  Madrasah tidak hanya di bidang Sains dan spiritual saja tetapi juga di bidang ketrampilan. Oleh karena itu beliau mengajak untuk bersama sama dalam mengembangkan madrasah karena madrasah mempunyai keunggulan keunggulan yang menjadi impian orang tua dalam menitipkan anaknya di  madrasah.

Kita sebagai generasi penerus harus bertanggungjawab dari orang tua kita yang telah meletakan sendi sendi pengelolaan madrasah yang begitu baik, maka kita harus menyiapkan segala sesuatunya yang lebih baik lagi dengan memberikan inovasi inovasi yang baru.

Kedepan kita menghadapi tantangan yang luar biasa, oleh karena itu tanamkan pendidikan karakter pada peserta didik sesuai  Peraturan Presiden No. 87 tahun 2017 tentang Penguatan Pendidikan Karakter yang meliputi kopetensi emosi, Sains, Spiritual dan Iptek termasuk tehnologi dan otomotif. Pemerintah akan selalu mendorong keberlangsungan madrasah agar bisa berjalan dengan baik. “mari kita saling toleransi dan mengendalikan diri agar perjuangan kita untuk menjadikan islam di bumi nusantara ini betul betul bisa terwujud“ tuturnya.(St.Zul/bd)