Penandatanganan MOU Bina Rohani Pasien RSUD RA Kartini Jepara

Jepara – senin (06/11) telah dilaksanakan penandatanganan MOU Kegiatan Bina Rohani Pasien antara Kementerian Agama Kab. Jepara dengan RSUD RA Kartini Jepara. kegiatan ini dilaksanakan oleh penyuluh agama se-Kantor Kementerian Agama Kab. Jepara yang mana mereka akan bertugas memberi pelayanan rohani bagi pasien di RSUD RA Kartini Jepara. Penandatanganan ini dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Jepara, Nor Rosyid, bersama dengan Direktur RSUD RA Kartini, Kusnarto.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Jepara, Nor Rosyid, menyampaikan bahwa jalinan kerja sama ini sudah sesuai dengan visi misi dari Kementerian Agama yakni mewujudkan masyarakat yang taat beragama, rukun, cerdas, mandiri, sejahtera lahir dan bathin. Sehingga dengan adanya Nota Kesepahaman ini, beliau berharap penyuluh agama dari Kementerian Agama bisa melaksanakan tugas semaksimal mungkin dalam rangka mewujudkan visi tersebut.

Sementara itu, Direktur RSUD RA Kartini, Kusnarto, menyampaikan terima kasihnya karena merasa terbantu dengan adanya jalinan kerja sama ini. Beliau berharap dengan adanya pelayanan rohani dari penyuluh agama bagi pasien di RSUD RA Kartini ini bisa memotivasi dan memberi dorongan semangat bagi pasien untuk segera lekas sembuh dan bisa mencerahkan psikis pasien dalam mengarungi hari-hari dalam masa penyembuhan di RSUD RA Kartini Jepara.(jpr/bd)