Pengukuhan Pengurus BadkoTPQ, FKDT, P4SK, IQORSA Periode 2017 – 2021

Wonosobo – Sejumlah lembaga yang Berafiliasi kepada Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo yakni Badan koordinasi Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Forum Komunikasi Madrasah Diniyyah Takmliyyah (FKDT), Persatuan Pegasuh pondok pesantren (P4SK) dan IQORSA di Wilayah Kecamatan Kepil di Kukuhkan dengan di Keluarkannya SK untuk Periode 2017-2021 pada Hari, Kamis (07/03) di GOR Kecamatan Kepil.

Turut hadir dalam Pengukuhan Pengurus tersebut yakni Kasi PD Pontren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo, Camat Kecamatan Kepil beserta jajaranya, Jajaran pimpinan MUI, IPHI, DMI dan ICMI Kecamatan Kepil, Pengurus Badko TPQ, FKDT, P4SK dan IQORSA Kab. Wonosobo,  Lurah dan Kepala Desa Se- Kec.Kepil dan Pengurus 4 organisasi tingkat Kec. Terlantik.

Ahmad Fadlun Selaku pengurus Organisasi Tingkat Kabupaten Wonosobo dalam sambutannya mengungkapkan reorganisasi merupakan langkah untuk merombak sekaligus me-refresh  Kinerja organisasi atau pun lembaga.

“Sebelumnya selamat untuk pengurus yang sudah terpilih yang nanti akan di kukuhkan, semoga Reorganisasi ini bisa mengupgrade kinerja pengurus di masing-masing lembaga agar tercipta kembali nuansa semangat kerja baru demi kebaikan organisasi itu sendiri,"ungkap Fadlun.

Pengukuhan pengurus itu sendiri ditandai dengan pembacaan SK dan pengambilan sumpah jabatan oleh Pimpinan Pengurus BADKO TPQ, FKDT, P4SK, DAN IQROSA Kabupaten Wonosobo Kasi PD Pontren Kemenag Wonosobo Asrori Zaeni.

Kemudian dalam sambutannya, Asrori mengungkapkan Harapannya kepada kepengurusan yang baru agar bisa amanah dalam mengemban tugasnya.

“Selamat untuk kepengurusan baru masa khidmat 2017-2021 yang baru saja dilantik, semoga bisa amanah dalam mengemban tugas masing-masing. Karena mendapatkan sesuatu itu lebih mudah dari pada mempertahankan. Terlebih menjalankannya dengan kesungguhan hati. Dan semoga lembaga yang di naungi akan bisa lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya,” ungkapnya.

Usai dibacakan sk dan pengambilan sumpah acara dilanjutkan dengan pembinaan oleh Camat Kepil Singgih Kuncoro. Dan kemudian ditutup dengan do’a penutup oleh KH.Mustofa Al Kifli. (PS-WS/rf)