Penyerahan SK Purna Tugas ASN Kantor Kemenag Kabupaten Blora

Blora – Bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora, Plt Kasubbag TU, Drs H. Dwiyanto, M.AgĀ  didampingi oleh Analis Kepegawaian, Tongat S.Ag., M.Si melakukan penyerahan SK Purna Bhakti kepada tujuh ASN Kantor Kemenag Kabupaten Blora. Acara ini sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan atas dedikasi, dan loyalitas pengabdian pegawai selama bekerja di Kemenag Kabupaten Blora, Senin (10/5).

Dalam arahannya Plt Kasubbag TU menyampaikan ucapan terima kasih kepada tujuh ASN tersebut yang telah memasuki usia purna bhakti.

“Terima kasih atas pengabdiannya selama di Kankemenag Kabupaten Blora.Kami doakan agar pengabdian Bapak-Ibu dihitung sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT.” demikian disampaikan oleh Plt kasubbag TU.

H. Dwiyanto menambahkan bahwa meskipun sudah purna untuk tetap semangat melayani umat sebagaimana tugas utama aparatur sipil negara (ASN) Kementerian Agama.

Diakhir sambutannya Plt Kasubbag TU mengucapkan selamat menjalani masa-masa pensiun kepada PNS yang sudah purna bhakti, semoga masa pensiunnya dapat dinikmati dengan bahagia dan sukacita.

Adapun ketujuh ASN penerima SK pensiun atau purna tugas adalah sebagai berikut Daryoto, Titik Herawati, Zubaida Noor Rohmy, S.H, Imam Sibawaih, Parmono, H. Jasri, S.Ag dan Joko Swastoyo. nike/ima