Peringatan HUT RI di Kantor Gubernur Jawa Tengah

Semarang – Pagi ini 17 Agustus tahun 2021 ini, Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah, H. Musta’in Ahmad, kembali diminta menjadi Pembaca Do’a dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia di Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah, Selasa, (17/8).

Upacara yang digelar secara terbatas ini diikuti seluruh pejabat Forkopimda Jawa Tengah, dengan Inspektur Upacara, Wakil Gubernur Jawa Tengah, H. Taj Yasin. Sedangkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memimpin upacara di Asrama Haji Donohudan Surakarta, bersama para penyitas.

Dengan mengusung Tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Kakanwil Kemenag Jateng berharap dengan fasilitas yang lebih baik saat ini, kita tetap tangguh untuk terus tumbuh. Jelasnya ketika ditanyakan tentang harapannya untuk negeriini, di tempat terpisah.

“Hari ini dengan fasilitas yang lebih baik, sarana prasarana, komunikasi dan teknologi yang lebih baik pula, maka saya yakin kita akan makin tangguh dan terus tumbuh sebagai bangsa yang besar,” ucap Musta’in Ahmad.

Kakanwil juga mengingatkan untuk selalu melaksanakan prokes dengan baik, karena Pandemi Covid 19 ini belum usai.

“jangan menyerah dan jangan lengah, 5M dan 1D, Taati prokes dengan baik dan selalu berdoa kepada Tuhan YME, semoga Covid 19 segera sirna,” sambungnya.(Sua/Sua)