Perkuat Silaturahmi Internal Kemenag Ikuti Lomba Bulu Tangkis MAN 1 Wonosobo

Wonosobo –  Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo, ikuti lomba bulu tangkis yang diselenggarakan MAN 1 Wonosobo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT)  MAN 1 Wonosobo.  Lomba bulu tangkis dilaksanakan digedung olah raga kelurahan Bumiroso Kabupaten Wonosobo, Rabu (14/2).
.
Adapun peserta dari Kemenag yang turut hadir yakni ada 30 pasang peserta bulu tangkis yang meliputi ASN dan Non ASN perwakilan satker dari lingkungan Kemenag Kab. Wonosobo. Hal itu kemudian mendapat respon positif dari pihak MAN 1 Wonosobo. Menurut Kepala Madrasah, Warsam menyampaikan, pihaknya mengungkapkan ucapan terimakasih atas dukungan dari Kemenag Wonosobo, peserta ASN, Non ASN karena antusiasnya luar biasa .

“Atas dukungan yang diberikan oleh Kementerian Agama yang melibatkan seluruh jajaran ASN dan Non ASN nya diucapkan terimakasih. Hal itu merupakan sebuah kehormatan tersendiri bagi kami, terlebih kepada peserta yang merupakan ASN dan Non ASN atas antusiasnya mengikuti salah satu kegiatan dalam rangkaian HUT MAN 1 Wonsoobo dicabang olahraga bulu tangkis ini,” ungkapnya
.
Lomba bulu tangkis sendiri,  merupakan salah satu lomba dicabang olah raga, yang mana sebelumnya sudah digelar pula serangkaian perlombaan dalam rangka memperingati HUT MAN 1 Wonosobo. Adapun beberapa rangkaian acara yang sudah dilaksanakan sebelum lomba cabang olah raga digelar yakni, lomba Mapel SMP dan MTS, lomba rebana dan lomba olah raga cabang bola volley .
.
Sementara itu, peserta bulu tangkis terlihat berantusias mengikuti perlombaan, menurut salah satu peserta Ircham NH dari Gara Haji dan Umroh Kemenag Wonosobo, mengungkapkan, lomba bulu tangkis sendiri semata-mata dilakukan untuk memperkuat kerjasama antar Kemenag dan MAN Wonosobo, sekaligus berolah raga. “Itung-itung lomba ini untuk memeriahkan HUT MAN I dan sekaligus bakar timbunan lemak, kalau menang itu ya bonusnya,” jelasnya.(PS-WS/rf)