Peserta Didik MAN 2 Pati Raih Prestasi Pada Madrasah Olympiad Contest

Peserta Didik MAN 2 Pati Raih Prestasi Pada Madrasah Olympiad Contest

Pati – MAN 2 Pati kembali mengirimkan peserta didiknya pada olimpiade edisi ketiga yang bertajuk Madrasah Olympiad Contest (MOC) yang diselenggarakan oleh Edukasi Campus (EduCamp) pada kamis, (19/8). Kompetisi tersebut memperlombakan berbagai bidang ilmu diantaranya adalah matematika terintegrasi, fisika terintegrasi, kimia terintegrasi, IPS terpadu terintegrasi, IPA terpadu terintegrasi, biologi terintegrasi, geografi terintegrasi serta ekonomi terintegrasi.

“Meski dalam situasi pandemi, tapi kami terus berupaya untuk meningkatkan mutu melalui partisipasi dalam berbagai event. Kita akan terus mendorong guru dan peserta didik untuk aktif berkarya meski dalam situasi yang darurat,” ujar Kepala MAN 2 Pati, Amiruddin Aziz saat diwawancarai tentang hasil dari MOC tersebut.

Dengan hasil tersebut, meneguhkan komitmen MAN 2 Pati sebagai madrasah yang unggul dibidang akademik maupun non akademik. Hal tersebut sesuai dengan visi MAN 2 Pati yang ingin menjadi madrasah unggul berbasis riset berlandaskan nilai-nilai Islam untuk bersaing di tingkat lokal dan global.

Berikut daftar raihan siswa-siswi MAN 2 Pati dalam ajang Madrasah Olympiad Contest (MOC)

Bidang Matematika terintegrasi :

  1. Frasika Indah Nur Cahyaningrum (Medali Perak)
  2. Hanna Nailil Faridatun Nikmah (Medali Perunggu)

Bidang Kimia terintegrasi :

  1. Fitria Mu’linatus Sa’adah (Medali Perunggu)

Bidang Fisika terintegrasi :

  1. Selviana Ayu Pratiska (Medali Perunggu)

Bidang Ekonomi terintegrasi :

  1. Putri Rahayu (Medali Perak)
  • (at/qq)