Prestasi Diraih Karena Bekerja Bersama

Pemalang – Kabar baik hadir di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pemalang atas prestasi yang diraih. Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Pemalang, Fahrur Rozi melalui pesan singkat, Madrasah Reform Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia mengumumkan 20 Kemenag terbaik atas peran fungsi pembinaan dan monitoring dalam pencairan dana BOS Madrasah tahun anggaran 2021. Kankemenag Kabupaten Pemalang menjadi salah satu satker tersebut.

Fahrur Rozi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah dan jajarannya untuk prestasi yang diraih oleh Kankemenag Kabupaten Pemalang.

“Terima kasih atas pembinaan dari Pak Kanwil, Pak Kabag TU, dan Pak Kabid Madrasah atas bimbingannya. Terima kasih juga kami sampaikan kepada para seluruh ASN yang telah bekerja dengan baik sehingga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pemalang bisa meraih prestasi ini,” kata Fahrur melalui pesan singkatnya pada hari Jumat (6/8).

Atas raihan prestasi ini, ia berharap prestasi ini bisa terus dijaga dan bisa menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Plt. Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Mahbub Nur Junaedi pada kesempatan terpisah menungkapkan prestasi yang diraih karena kerja bersama semua pihak.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah selama ini bekerja bersama-sama. Dengan kerja bersama-sama kita bisa mencapai harapan yang diinginkan. Arahan, pembinaan sekaligus motivasi dari pimpinan sangat membantu sekali dalam kesuksesan ini. Pertahankan dan teruskan kinerja kita ke depan agar lebih baik dan lebih maju,” ungkap Mahbub.

Di akun instagram @madrasahreform dalam rilisnya menyampaikan apresiasi tertinggi diucapkan untuk 10 Kanwil dan 20 Kankemenag terbaik atas peran serta fungsinya dalam membina dan memonitoring pencairan dana BOS Madrasah tahun 2021. Di Jawa Tengah sendiri, prestasi serupa juga di raih oleh Kankemenag Kabupaten Jepara, Kankemenag Kabupaten Demak, Kankemenag Kabupaten Pati, Kankemenag Kabupaten Semarang, Kankemenag Kabupaten Cilacap, Kankemenag Kabupaten Purbalingga, Kankemenag Kabupaten Klaten, dan Kankemenag Kabupaten Wonogiri. Sementara untuk tingkat Kanwil, Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah meraih prestasi 10 Kanwil terbaik atas peran fungsi pembinaan dan monitoring dalam pencairan dana BOS Madrasah tahun anggaran 2021. (fi/rf)